Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi - Revesery -->

Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi

Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi - Cara Membuat Video Ai (Artificial Intelligence) di Android - Sekarang ada teknologi Artificial Intelligence (AI) yang bisa membawakan berita. 

Tau aja ga cukup, tapi kamu juga bisa nyobain loh untuk bikin video AI kayak begini, coba buka video di bawah dan simak thread tutorialnya ya!

Bikinnya ga ribet kok, dari HP juga bisa dan ga sampe 5 menit yaa. Sebelum lanjut, make sure kamu udah follow akun ini untuk dapet thread menarik lainnya ya.

Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi

Ingin membuat video kecerdasan buatan untuk memenuhi kebutuhan presentasi atau hal lainnya? Ingin mengubah teks kamu menjadi format video yang menarik? Cobalah teknik-teknik di bawah ini. 

Karena pada tutorial ini akan menjelaskan cara mudah membuat video AI (kecerdasan buatan) menggunakan ponsel Android. Ponsel pintar saat ini lebih dari sekadar alat komunikasi biasa. Ponsel juga merupakan alat yang dapat langsung menemukan segala macam informasi sesuai dengan gaya hidup kita masing-masing. 

Penggunaan ponsel pintar sendiri sepertinya sudah sangat dekat dengan kebutuhan manusia saat ini. Hingga sulit untuk dipisahkan dari kehidupan kita. 

Ponsel yang kita pegang saat ini memang memiliki banyak fungsi yang sering kita gunakan dalam aktivitas sehari-hari. Karena permintaan dan gaya hidup yang semakin meningkat di pasaran, ada banyak jenis dan merek ponsel pintar yang memberikan fungsinya masing-masing.

Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi

1. Okay! Langkah pertama, buka website http://synthesia.io!

Jadi ini web yang bisa generate menjadi video kayak contoh di tweet pertama tadi. Bookmark aja kalo takut lupa.

• Klik "Create a free AI video"


• Pilih template Sales pitch

• Abis itu tinggal tulis aja teks yang kamu mau suruh si mba-mba bacain

• Klik "continue"

2. Nah sekarang tinggal isi nama kamu dan email (karena nanti hasil videonya bakal dikirim via email). 

3. Terus ini karena ditanya juga dapet info dari mana, jawab aja dari Twitter. Terakhir isi negara asal kalian deh. Tinggal klik "Generate Free Video"

4. Selesai deh, tinggal nunggu beberapa menit dan nanti hasil videonya bakal dikirim via email. Bisa langsung didownload kok 

Gimana, gampang kan? Teknologi ini cocok banget untuk kalian pake buat bikin video pemasaran produk kalian misalnya. 

Tinggal ketik aja kayak "Pelanggan bisa membeli pisang goreng enak dan murah dari (your name), pesan sekarang jangan sampai kehabisan"

Atau untuk lucu-lucuan kayak ngucapin selamat ulang tahun ke temen misalnya, sekreatifnya kamu aja. 

Kemajuan ponsel pintar membuat perkembangan konten video dan animasi begitu pesat. Seperti yang kita ketahui bersama, ponsel pintar dapat memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk membuat konten video dan animasi. 

Video animasi modern ini tidak hanya digunakan untuk tontonan dan hiburan. Beralih ke era saat ini, animasi banyak digunakan dalam media promosi maupun presentasi dan kebutuhan lainnya. Membuat animasi sendiri memang agak rumit, tapi berkat Android, kita bisa membuatnya lebih mudah. Membuat video bicara animasi tidaklah mudah. 

Dengan menggunakan teknologi AI deepfake yang disediakan di website, teks yang kamu ubah menjadi video animasi akan menjadi lebih menarik.

Sekian Cara Membuat Video Orang Ngomong Presentasi


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>