Cara Agar Tidak Turun Bintang di Thetan Arena Saat Kalah - Revesery -->

Cara Agar Tidak Turun Bintang di Thetan Arena Saat Kalah


Cara Agar Tidak Turun Bintang di Thetan Arena Saat Kalah - Thetan Arena adalah game e-sports berbasis teknologi blockchain. anda bisa bermain bersama teman, bertarung dengan orang lain, membentuk tim dan menghasilkan uang. Selain itu, game ini dapat dimainkan secara gratis dan supaya pemain untuk menghasilkan uang. 

Thetan Arena Game atau theta coin, gthc coin adalah game yang dirancang untuk supaya pemain menggabungkan kerja sama tim dalam game. Banyak hal menantang ada di dalam mode permainan, entah itu MOBA atau battle royale dan lain sebagainya. 

Banyak hadiah akan dibagikan oleh para pemainnya. Melalui sistem NFT, pemain dapat menjual salah satu dari dua item saat bermain game. Itemnya adalah token thc dan koin theta. Kedua item dapat dikonversi menjadi uang nyata. Currency yang dipakai adalah Thetan coin yang dapat dijual belikan.

Untuk menghasilkan uang dalam game ini, kamu harus mengumpulkan Koin Thetan di Thetan Arena (gTHC). Thetan Coin adalah media perdagangan utama Thetan Arena.

Thetan Coin (GTHC) dari game dapat ditukar atau dijual dengan aset crypto lainnya. Thetan coin ini juga dapat digunakan untuk membeli skin dan hero di Thetan Arena. Thetan Arena masih dalam proses update dan diperkirakan akan bisa dimainkan Januari 2022 hingga Maret 2022 yang akan membuka sistem Battle Royale terlebih dahulu. Game Thetan Arena adalah arena pertempuran online multipemain, baru saja dirilis di AlphaTest. 

BUG game THETAN ARENA Capek2 nge push kan kalah mulu mending pake bug ini aja biar ga minus tier nya. Bug biar tier gak minus. 

Cara Agar Tidak Turun Bintang di Thetan Arena Saat Kalah

1. Buka game theran arena
2. Main game theran arena kayak biasa


3. Nah kalo skornya udah keliatan kalah,  Keluarin game nya close di Detik 5 .
*Detik² mau kalah di detik 5. Langsung close game nya

4. Terus jeda 1-5 menit, dan login lagi untuk cek history/tier gak minuss . 

5. Selesai 

*kalau cara ini udh gk work berarti udah diupdate patchnya sama developernya, tunggu next ada trik lainnya dsini di update.

Game Thetan Arena merupakan MOBA yang baru saja lulus alpha test. Tentu saja, ini gratis untuk dimainkan dan pemain dapat menghasilkan uang. Misi dari game ini tidak hanya untuk membuat game e-sports, tetapi juga game platform yang menghubungkan pemegang cryptocurrency, gamer, dan media streaming.

Sekian Cara Agar Tidak Turun Bintang di Thetan Arena Saat Kalah.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>