Cara Cek Shadowban Twitter Secara Otomatis dan Manual - Revesery -->

Cara Cek Shadowban Twitter Secara Otomatis dan Manual

Cara Cek Shadowban Twitter Secara Otomatis dan Manual - Note: - akun yang mau dicek bukan akun kosongan 0 tweet. - sudah mereply setidaknya 1 tweet dari orang lain.

"Shadowban Twitter" Mungkin kamu sudah tahu bahwa setiap layanan aplikasi memiliki strateginya masing-masing. Hal ini juga berlaku untuk Twitter, semua pengguna harus mematuhi kebijakan yang ada.

Biasanya kebijakan yang diberikan akan terus menyesuaikan dan dapat berubah seiring waktu. Ini juga berlaku untuk kebijakan yang disediakan oleh Twitter.

Nah, jika kamu adalah pengguna yang tidak mematuhi kebijakan tersebut, biasanya akun akan langsung diblokir atau kena hukuman, biasanya dihukum dlu baru diblokir. Salah satunya sering disebut sebagai shadow ban.

Pernahkah kamu mendengar kata shadowban, tetapi tidak tahu artinya? Tenang saja, pada pembahasan kali ini kami akan menjelaskan secara detail untuk kamu.

Shadowban adalah pembatasan pada akun Twitter, yang biasanya terjadi ketika pengguna tidak memetahui kebijakan twitter itu sendiri. Intinya, pembatasan ini diberikan langsung oleh Twitter tanpa pemberitahuan apapun.

Nah, ketika akun Twitter kita diblokir shadow ban, pengguna atau pengikut lain tidak akan bisa melihat tweet dan informasi dari akun itu sendiri. 

Yang membuat kami sebagai pemilik akun tidak menyadari bahwa kami telah diblokir oleh shadow ban adalah kami masih dapat dengan mudah mengakses akun Twitter . 

Agar ekosistem yang mereka kembangkan aman dan sehat, beberapa perusahaan teknologi umumnya langsung mengambil tindakan terhadap akun dan unggahan yang melanggar persyaratan.

Mereka menggunakan banyak tindakan, mulai dari memperingatkan pengguna, menghapus unggahan yang berisi konten tidak pantas, hingga memblokir akun yang melakukan pelanggaran berat.

langsung saja: 

Cara Cek Shadowban Twitter Secara Otomatis

1. Pertama kunjungin dahulu website cek shadowbannya disini

2. Kemudian masukan username kalian

3. Klik logo check

4. nanti bakal muncul hasilnya

Penjelasan: 

A. Jika kolom 1, 2 , atau 3 ada yg merah, kalian bisa ajukan form ke twitter untuk penyembuhan. (Nanti admin share artikel untuk hal tsb)

B. Jika kolom 4, ada tulisan kuning, tidak perlu panik, kalian bisa reply di postingan +

Orang lain, 3 - 4 postingan akun yg berbeda. Jangan terlalu banyak reply juga. Atau istirahatkan saja beberapa jam, nanti hijau lagi. Untuk kondisi tulisan kuning ini, tetap vote biasa tidak masalah asalkan jangan terlalu spam.

D. Jika kolom 4 terdapat tulisan merah "Reply Deboosting" artinya kalian terlalu banyak reply. Istirahatkan akun selama beberapa jam bila perlu. Atau minta mutual untuk tag akun kalian.

*Tambahan untuk poin ke 3. Setelah minta tag mutual, jangan lupa untuk reply kembali mutual yg tag akun kalian. 

Cara Cek Shadowban Twitter Secara Manual

1. Suggestion Ban

Buka search, cari username yang dituju. Jika tidak muncul maka tidak sehat.

Akun sehat


Akun tidak sehat

2. Search ban

Akun sehat pas search username sendiri, pasti tweet kita juga muncul dipencarian. Kalau gak muncul sama sekali artinya kena search ban. 

Cari username di search bar. Pilih "search for". Jika tweet username yang dituju muncul, maka artinya akun tersebut sehat. Jika tidak muncul tweet terbarunya, maka tidak sehat.

Akun sehat


Akun tidak sehat 

3. Reply deboost

Ini contoh akun yang kena rd, replynya diumpetin sama twitter. tapi sebelumnya cek dulu kalian nyalain fitur hide sensitive media atau nggak, kalau iya boleh dimatiin dulu.

Gunakan akun yang lain. Lihat tweet original username yang dituju pernah reply terakhir kali. Jika reply dari akun yang dituju baru muncul setelah klik "show additional replies", maka artinya bisa saja kena ban.

tapi bisa juga tidak. terkadang ada akun yang pengaturan twitternya sengaja ditkamui sebagai muatan sensitif.

4. Ghost ban

Nah ini simple aja, kalau liat jbjb-an kamu dengan orang lain, ada tulisan 'this tweet is unavailable' artinya kena ghost ban. liatnya bisa dari web atau dari aplikasi, bebas.

Tweet user yang dituju akan unavailable. Misalnya ada tweet yang si A reply. Namun, saat kita scroll tweet yang direply, tweet milik A unavailable, tidak muncul, a.k.a ghaib seperti ghost.

Pengganti shadowban.eu 

hai, merespon http://shadowban.eu yang close aku ingin memberi solusi sementara. coba kunjungi http://whosban.eu.org deh. 

whosban.eu.org 

kalian bisa lihat circle mutual yang kena sb juga looh ^^

btw Typeahead ban = Search Suggestion Ban

BACA JUGA: Cara Mengatasi Twitter Kena Shadowban

kekurangan: loadingnya agak lama karena dia sekalian analisis circle kitaa. cara tahu setelah masukin usn adalah klik yang kuning (untuk tahu sb sendiri), atau biru/ungu (selain kuning) untuk sb mutual.

sebelumnya aku pakai ini saat http://shadowban.eu pernah down agak lama

banyak yang error?

queue is full karena webnya lagi sibuk. a.k.a banyak banget orang yang mengantri untuk ngecek pada saat itu. jadi, silahkan refresh dan coba di lain waktu.

memang ribet, tapi web ini yang paling mirip sama shadowban(.)eu penjelasannya yang aku tahu. kalau ada yang tahu web lain kabari yaaa please 

Kenapa Shadowban.eu tutup? 


Kenapa Shadowban.eu tutup

Twitter telah mengubah frontend mereka dan menggunakan GraphQL baru. Untuk menguji  perilaku website, Shadowban juga harus melakukan experiment / perubahan itu untuk pengujian. Pemiliki Shadowban tidak tertarik lagi dengan Twitter dan beralih ke proyek lain (lebih dari setahun yang lalu). Dengan demikian, shadowban.eu tidak berfungsi untuk selamanya. Versi code asli tetap tersedia di GitHub

Sekian Cara Cek Shadowban Twitter Secara Manual


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>