Cara Membuka File Database Whatsapp ( db.crypt12 ) di Android - Revesery -->

Cara Membuka File Database Whatsapp ( db.crypt12 ) di Android

 Cara Membuka File Database Whatsapp ( db.crypt12 ) di Android - cara membaca database whatsapp cara membuka msgstore whatsapp - Metode ini bisa untuk Melihat cara membuka file database whatsapp menggunakan Basis Data .db.crypt12 File di Android Tanpa Whatsapp ngobrol siapa pun dengan Mentransfer File Crypt12 Database mereka ke hpAndroid kamu. Kedua Metode Decrypt & Chat Sama, Karena Ketika kamu men-decrypt File Database Terenkripsi, kamu akan melihat semua pesan Obrolan Sebelumnya di aplikasi Whatsapp.


Cara Membuka File Database Whatsapp ( db.crypt12 ) di Android

Banyak Situs online yang mengklaim bahwa mereka akan meretas pesan Whatsapp dengan memasukkan Nomor Ponsel tetapi Tidak Mungkin Karena aplikasi Messenger ini Menggunakan End to End Encrypt Security oleh Yang hanya Orang yang Mengirim atau Menerima bisa Melihat Pesan Ini tetapi Tidak ada yang tidak mungkin, Kita bisa mengakses pesan lain dengan kehadiran dan hal-hal mereka karena Whatsapp Menyimpan Pesan Obrolan ini dalam Satu file yang akan kami di artikel ini.

Untuk men-decrypt pesan Whatsapp oleh File Database .db.crypt12, Hanya kamu yang akan membutuhkan File Database Pesan Tersimpan mereka yang Ekstensinya adalah .db.crypt12 maka kamu bisa membaca semua Pesan Terkirim & Diterima mereka dengan Mengekstraknya. Ini bukan satu-satunya cara untuk meretas Obrolan whatsapp

Cara Membaca Atau men-decrypt Pesan Whatsapp Dengan Basis Data .Db.Crypt12 File
Ini adalah Metode Sangat Sederhana Tapi Peluang untuk men-decrypt Sangat Kurang, Jika Bekerja untuk kamu maka nikmatilah. Jika tidak, coba lagi

Cara Membuka File Database Whatsapp ( db.crypt12 ) di Android

1. Pertama-tama, Gunakan ponsel Korban.
2. Buka File Manger & Arahkan ke Kartu SD >> Folder Whatsapp.
3. Sekarang Salin Folder ini & Paste di kartu Sd kamu. (jika kamu sudah Menggunakan Akun Whatsapp kamu di Ponsel kamu, Pertama-tama Pindahkan Folder Whatsapp kamu ke Folder Lain)
4. Sekarang Go to Settings >> Aplikasi >> WhatsappKlik Hapus Data & Cache.
5. Buka Whatsapp & Pulihkan.
6. Dalam Beberapa Menit, Semua pesan akan dipulihkan.
7. Ini adalah Langkah-Langkah untuk men-decrypt File Database Whatsapp atau Meretas Pesan Chat.

Cara Membuka Database Whatsapp Pada Android Tanpa Kunci 

1. Pertama-tama Salin File Database korban Dari Telepon atau sd Card = 
Whatsapp / Databases / msgstore.db.crypt
2. Sekarang Unduh aplikasi crypt Omni
3. Jika File Crypt ada di Bawah Versi 6 maka kamu Tidak Perlu Root Perangkat kamu, masalahnya key nya bisa ditemukan di Perangkat yang telah di root
4. Sekarang Buka Aplikasi dan Pilih file Database kamu untuk men-decrypt
5. Setelah Decrypted, Sekarang kita harus mengubahnya menjadi bentuk yang bisa dibaca manusia
6. Buka Whatscrypt.com dan unggah file Dekripsi kamu
7. Klik pada Proses / Unduh Tombol Zip
8. Ekstrak Zip dan Baca Dekripsi Pesan Whatsapp dengan Mudah
9. kamu juga bisa Recrypt the File dengan menambahkan Pesan kamu di dalamnya.

Dalam Metode di atas, kamu Hanya bisa melihat Pesan Sebelumnya, kamu tidak akan menbisakan pesan Pembaruan Waktu & Masa Depan yang nyata. Jika kamu Ingin Menbisakan Pembaruan Waktu Nyata Maka kamu Harus Mengubah alamat mac kamu dengan Alamatnya & Memverifikasinya Dengan otp maka kamu Bisa menjalankan Satu Akun Whatsapp

Bagaimana Cara Kerja Decrypted Whatsapp?
Whatsapp Membutuhkan cadangan harian dari Obrolan & Menyimpan Pesan ini di File Ekstensi .db.crypt12 yang disimpan dalam Kartu SD atau Memori Telepon. Ketika Kami Mengganti File ini di Folder Whatsapp kami kemudian Menunjukkan Bahwa Pesan File. Kadang-kadang "key" Diperlukan Yang Tersimpan di Data / data / Com.whatsapp/ Files / Jika perangkat kamu sudah di root maka bisa dengan mudah mengaksesnya.

Cara Melihat / Meretas Pesan Chat Oleh Whatsapp Web (Real Time)
Cukup buka Web Whatsapp (https://web.whatsapp.com) di Pc / Laptop atau Gunakan aplikasi Ruang paralel untuk kode Mobile, sekarang Scan Qr di Ponsel korban. Selesai! Sekarang Jangan Hapus Cookie Peramban & Baca Pesannya Secara Real Time Bahkan kamu juga bisa Membaca Pesan Sebelumnya.

kamu tahu Dalam Versi terbaru, kamu juga akan menbisakan Munculan untuk Menyimpan cadangan di Google Drive. Jika Korban kamu Mengaktifkan Opsi ini maka kamu bisa Menyalin File Ini Dari Google Drive mereka juga tetapi kamu harus Mengakses Akun Google mereka untuk ini.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Stay terus di Revesery.com karna akan ada update selanjutnya
Join Grup Facebook: Disini
Download ==>