Cara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps Terbaru - Revesery -->

Cara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps Terbaru

Cara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps -  Karena banyaknya yang tanya gimana cara lacak orang, pacar, gebetan, orang tua, adek dll di pm w mau share caranya. Ketika kita tidak tcaranya, tentu kita menggunakan Google Maps bukan? 

Google Maps tidak hanya berfungsi sebagai alat navigasi untuk mempermudah perjalanan, tetapi juga memiliki fitur unggulan lainnya, seperti melacak lokasi seseorang. Melacak lokasi di Google Maps bukanlah hal yang ilegal, karena untuk mengetahui lokasi seseorang, mereka harus membagikan permintaan untuk membagikan lokasinya. 

Sekarang mudah untuk melacak lokasi handphone seseorang. Salah satu aplikasi yang mendukung acara ini adalah Google Maps. kamu dapat menggunakan aplikasi Google Maps untuk menemukan lokasi teman atau kerabat kamu menggunakan lokasi handphone kamu. Aplikasi Google Maps memang bisa menampilkan petunjuk arah. Banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk menemukan jalan mereka ke lokasi tertentu. 

Fitur Google Maps akan diperbarui setiap saat untuk memudahkan pengguna menemukan tempat. Salah satunya adalah fitur "berbagi lokasi". Dengan menggunakan fitur ini, penerima dapat menemukan lokasi kamu secara real time.

Perkembangan teknologi Handphone mengubahnya menjadi perangkat multifungsi yang dapat digunakan oleh semua masyarakat. Pembaruan pada spesifikasi dan komponen handphone juga memungkinkannya melakukan tugas yang mudah, salah satunya adalah melacak lokasi handphone.

Sayangnya, pelacakan handphone semakin banyak disalahgunakan. Banyak orang menggunakan teknologi ini untuk melacak (tracking) kejahatan lain yang mengancam nyawa orang. Oleh karena itu, aplikasi yang melacak lokasi handphone dianggap sebagai stigma yang merugikan pengembang. 

Cara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps

1. Buka Maps, location sharing

2. Share Location, set ke "until you turn this off"  (gaada jangka waktunya, sampe dimatiin sendiri)"

3. Kirimnya ke email kita kek di ss nanti kita ceknya lewat maps email kita yang dikirim

4. Nonaktifkan notif app maps target, karena kalo on notifnya nanti ada pemberitahuan update membagikan lokasi (kurang lebih kek gini notifnya bntr doang kok 5 detik an tapi nnti ilang sendiri, lebih baik dimatiin)

5. cek email kita yang buat lacaknya, abis tu kalo udah update just now / baru saja langsung cek gmail yang membagikan (email target)

6. Buka gmailnya target nanti ada notif membagikan lokasi kepada email... itu block aja matiin biar ga masuk ke email target biar ga tau kalo lg dilacak

Done

Pastikan kalo mau cek lokasi target hp data on + lokasi on, ini akurat ya, melenceng dikit paling 10 - 50 meter

jngn disalahgunakan semoga bermanfaat.

Google Maps ini bisa dikatakan sangat terkenal karena dibuat oleh Google. Tujuannya awalnya untuk membantu pengguna yang ingin menavigasi perjalanan. Namun, aplikasi ini juga bisa secara bertahap mengetahui lokasi seseorang. 

Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, karena penggunaan Google Maps sudah menjadi aplikasi yang wajib dimiliki pengguna HP untuk bepergian. Tidak hanya itu, peta juga banyak digunakan, karena cara mengaksesnya sangat mudah, berikut informasi selengkapnya. 

Mungkin hanya ini yang bisa kami sampaikan tentangCara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps Terbaru. Semoga artikel Cara Melacak Lokasi Orang Menggunakan Google Maps Terbaru ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dimanapun mereka berada.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Grup Kita: Disini

Download ==>