Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru - Revesery -->

Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru

Cara Membuat Countdown Hari di Hp Home Halaman Depan - Ingin membuat semacam penghitung waktu atau coountdown di hp? Kamu bisa dengan mudah buat di hp. Tidak perlu menginstal aplikasi lagi, karena pada dasarnya fungsi timer ini sudah bisa didapatkan dari aplikasi jam bawaan sistem.

Kami biasanya menggunakan penghitung waktu mundur untuk mengingatkan kami tentang sesuatu, seperti dalam permainan. Notifikasi akan muncul setelah beberapa saat, yang berbunyi seperti alarm, yang menunjukkan bahwa waktu telah habis atau sudah berakhir. Untuk melakukan ini, kamu dapat melakukannya dengan dua cara. Itu manual atau otomatis. 

Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru

Hal ini dapat dilakukan sebanyak yang kamu inginkan. Kedua metode akan dibagikan dalam artikel ini. Penghitung waktu mundur atau countdown timer yang terkenal biasanya digunakan untuk agenda penyambutan, seperti Tahun Baru, pemilihan umum, ulang tahun, acara, dll. Penghitung waktu mundur paling sering digunakan untuk momen Tahun Baru yang tidak ingin kamu lewatkan.

Tahun Baru adalah salah satu acara tahunan yang paling meriah, dengan banyak kegiatan hiburan dan kembang api. Atau kamu memiliki komunitas yang ingin membuat acara atau agenda besar, jadi penting untuk memasang penghitung waktu mundur di Hp.

Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru

 cara bikin countdown di home wallpaper - menggunakan calandar (hp aku samsung)

1. buka apk calendar bawaan hp, terus cari tgl yang ingin dibikin


2. klik add untuk membuat acara di tgl itu

3. kalo udah, terus keluar apk itu, pencet layar wallpaper yang lama biar keluar aturan widgets
4. terus pilih yang calendar lebih tepatnya yg countdown

5. cari dengan cara ketik dikolom search (tulis nama acara tadi) kalo udah di klik

Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru

Tidak sulit untuk membuat penghitung waktu mundur atau widget hitung mundur, karena ada banyak cara untuk melakukannya Kedua cara berbagi ini memiliki fungsi yang sama dengan aplikasi jam di ponsel. Tentu saja, salah satu caranya tampaknya lebih mudah, karena kamu hanya perlu mengatakan sesuatu. Untuk detailnya, silakan lihat dua metode berikut.

Sekian Cara Membuat Countdown Hari di Hp Terbaru

Semoga bermanfaat. 


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>