Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli - Revesery -->

Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli

Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli - Cara membuat fake chat atau chat palsu di whatsapp sebenarnya sangat sederhana. Jika kamu sering menjumpai screenshot chat WhatsApp palsu, kamu juga bisa membuatnya sendiri loh.

Kita tentu tahu bahwa WhatsApp merupakan aplikasi chatting atau pesan instan yang sangat populer. Hampir semua pengguna smartphone menggunakan aplikasi WhatsApp sebagai layanan komunikasinya.

Baru-baru ini, banyak meme yang membuat chat palsu yang terlihat sangat mirip dengan WhatsApp. Karena popularitasnya, beberapa orang membuat chat palsu di whatsapp sebagai hiburan. Misalnya, seperti sedang mengobrol whatsapp dengan artis yang cukup terkenal, dan mereka saling mengirim chat yang lucu dan menarik.

Tapi, tentu saja itu tidak mungkin terjadi, dan semua chat itu palsu. Jika kamu ingin membuat chat palsu sendiri di WhatsApp, kamu datang ke tempat yang tepat. Karena disini kami akan membahas membuat tampilan whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli.

Untuk membuat chat palsu di whatsapp, kita tidak membutuhkan 2 nomor atau 2 akun. Karena kita bisa menggunakan aplikasi tertentu.

Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli

Bahan: 

Whatsmock


1. Tampilan utama jika baru kalian install pasti seperti ini

Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli - Cara membuat fake chat atau chat palsu di whatsapp sebenarnya sangat sederhana.


Setelah diubah:

2. Kalian ubah dengan klik titik tiga di pojok kanan atas, lalu klik WhatsMock Editor

3. Setelah itu kalian ubah contact screen nya di bagian tulisan WhatsApp (WhatsMock), cukup di klik aja lalu di ganti


Kalau udah sekarang pindah kesamping, ubah conversation, sama seperti tadi di klik aja.

Before                                  After

ni hasilnya biar lebih rapi pas ngedit, dan ga perlu ubah satu persatu di roomchat karena udah keubah otomatis lewat WhatsMock Editor tadi. Lumayan mirip kan sama WA ori?



Makasih udah baca artikel kegabutan ku semoga bermanfaat xixiWoman gesturing ok

Nih text nya:

Ver Inggris: Messages and calls are end-to-end encrypted. No one outside of this chat, not even WhatsApp, can read or listen to them. Tap to learn more.

Ver Indonesia: Pesan dan panggilan terenkripsi secara end-to-end. Tidak seorang pun di luar chat ini, termasuk WhatsApp, yang dapat membaca atau mendengarkannya. Ketuk untuk info selengkapnya.

Dengan cara ini chat terlihat seperti konten asli chat di whatsapp. Tentu saja ini hanya untuk iseng saja, seperti fake chat dengan nama artis terkenal. Namun tidak sedikit orang yang memanfaatkan ini untuk hal yang buruk. Jadi kamu bisa berhati-hati dalam memahami informasi.

Semua orang tahu WhatsApp adalah alat komunikasi modern. Ternyata selain itu, aplikasi ini juga bisa menjadi salah satu bentuk hiburan bagi orang-orang yang sering berselancar di dunia maya. Caranya adalah dengan membuat chat palsu di WhatsApp tanpa atau menggunakan aplikasi.

Sekian Cara Membuat Tampilan Whatsmock Terlihat Seperti Whatsapp Asli.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Revesery.com

Revesery.com

Iklan Bawah Artikel

Kunjungi terus Revesery.com karna ada update setiap hari.

Download ==>