Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru - Revesery -->

Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru

Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru - Cara Menampilkan Newsletter Buletin Di profil  Twitter, Selamat datang di Revesery.com. Setelah meluncurkan beberapa fitur baru di aplikasinya (seperti voice note dan Spaces), Twitter baru saja mengakuisisi Revue.

Revue adalah sebuah perusahaan yang mengkhususkan dalam menyediakan langganan surat online / newletter. Platform ini dikenal oleh para penulis untuk menerbitkan karya mereka (seperti news (buletin). Menurut Twitter, Twitter juga banyak digunakan oleh para penulis (termasuk penulis individu jurnalis dan penerbit) untuk berbagi karya dan membuat diskusi. 

Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru

Akuisisi Revue adalah bentuk dukungan Twitter untuk membantu penulis tumbuh dan terhubung dengan pembaca dengan lebih mudah. Menurut laporan, Twitter memutuskan untuk mengakuisisi platform Revue untuk bersaing dengan layanan serupa yaitu, Substack. 

Menurut New York Times, Twitter sebelumnya telah membahas rencana untuk mengakuisisi Substack pada November 2020. Namun, Hamish McKenzie, salah satu pendiri Substack, langsung menepis klaim tersebut melalui cuitan di akun pribadinya.

Setelah diakuisisi, Twitter juga mengubah mekanisme kerja sama antara penulis dan platform. Revue sebelumnya hanya tersedia untuk Revue Pro sekarang disediakan untuk semua pengguna secara gratis. Dengan cara ini, penulis bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Revue sendiri didirikan pada tahun 2015 dengan hanya 6 karyawan. Sekarang berfungsi penuh dan tidak kalah dengan Substack. 

Selain itu, penulis dapat menambah, memperbarui, dan menghapus orang yang berlangganan di newsletternya.

Fitur ini kadang muncul kadang tidak di beberapa akun Twitter. jadi untuk saat ini hanya akun twitter tertentu yang mendapatkan fitur ini.

Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru

1. Pertama silahkan kalian pergi dahulu ke twitter di hp atau bisa menggunakan laptop (dekstop). kemudian silahkan klik titik tiga "more" terus click newsletter



* kalau gk ada gimana min? jika fitur tidak muncul maka kalian bisa langsung mengunjungi website berikut ini: Disini

2. kemudian silahkan kalian login dengan menggunakan akun twitter kalian
3.  Kemudian kalian bisa klik add new issue kemudian Edit untuk menjadi newsletter kalian. 
4. Silahkan isi bebas ngasal dan klik schedule issue 

Kemudian gimana Caranya Menampilkan Newsletter Di Twitter?

5. klik "Account Setting" > "Integrations" > Pilih Twitter 


6. Klik settings Klik Enable "show newsletter on profile twitter" Terus bawahnya pilih issuenya ya Selesai 

maka nanti secara otomatis newsletternya akan muncul di profil twitter kalian. fitur ini akan muncul di profil akun kalian dan kalian bisa mengedit tampilannya dari segi design nya

apabila kalian ingin menambahkan domain kalian juga bisa menambahkan domain dengan apa yang kalian inginkan. Dengan menggunakan fitur ini maka nantinya kalian bisa mendapatkan bayaran dari orang orang yang men subscribe newsletter kalian.

Jadinya secara otomatis sekarang bisa mendapatkan keuntungan dengan menggunakan fitur ini. Fitur ini merupakan terobosan baru di twitter agar para penggunanya bisa menceritakan sesuatu hal dengan panjang dan jelas. Karena di twitter itu kita hanya menggunakan tweet yang dibatasi oleh 120 karakter.

Sekian Cara Menampilkan Newsletter Di Twitter Terbaru


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Download ==>