Ninja Legends Mod Apk Full Features Terbaru - Revesery -->

Ninja Legends Mod Apk Full Features Terbaru

Ninja Legends Mod Apk Full Features No Cooldown 20.000 Damage Terbaru - Pertama kali saya bermain, game ini membawa kenangan atau kenangan masa kecil ketika saya memainkan game Ninja legends yang masih ada di Facebook saat itu.

Masa kecil adalah masa terindah, penuh kenangan. Seiring bertambahnya usia, semakin banyak kenangan yang kita lewatkan dari saat-saat bahagia itu.

Banyak orang yang merasa sedih mendengar kabar perpisahan Ninja legends di Facebook. Seperti yang disebutkan sebelumnya, game ini memiliki banyak kenangan. Bahkan bisa dikatakan Legend of Ninja merupakan “pintu gerbang” bagi banyak anak Indonesia untuk bermain media sosial dan memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang game online.

Ninja Legends Mod Apk

Singkatnya, Legend of Ninja adalah salah satu alasan mengapa banyak orang membuat akun Facebook sendiri. Seperti yang kita ketahui bersama, game ini memang mengharuskan kita memiliki akun Facebook untuk bermain. Saat pertama kali muncul, warnet sering ramai oleh anak-anak yang memainkan game ini. Setelah banyak game lain yang eksis dan populer, Ninja Legends mulai ditinggalkan. Sebut saja Point Blank dan Lost legends

Hampir semua orang bersemangat untuk menciptakan karakter ninja mereka sendiri. Gunakan berbagai item legendaris untuk membuat karakter lebih kuat untuk mengubah tampilan wajah ninja mereka. Omong-omong, game ini juga tentang sistem kartu. Hal ini membuat banyak orang ketagihan bermain Ninja Legends.

Hal lain yang banyak dimainkan oleh anak-anak Ninja Legend saat itu adalah sistem pertarungannya dengan pemain lain. Karena game ini terhubung ke Facebook, karakter teman kita di Facebook akan otomatis muncul di game ini. Permainan dimulai di sini. Faktanya, Legend of Ninja tidak pernah membutuhkan kamu untuk melakukan tugas setiap hari. Kamu juga bisa menantang karakter temanmu untuk bertarung. Jika kita mengalahkan teman-teman kita dalam pertempuran itu, akan ada rasa bangga. 

Nah, setelah menang, teman kita biasanya melakukan hal yang sama. Karena persaingan yang terus-menerus dan ambisi untuk menang, banyak orang fokus memainkan game ini untuk meningkatkan karakter mereka dan menjadi yang nomor satu di antara ninja lainnya. Terkadang, kompetisi ini akan berlanjut ke dunia nyata. Nah, itulah beberapa kenangan saat kami bermain Legend of Ninja. Bagaimana kamu mengingat keseruan bermain game ini? Nasi

Jika ingin memainkan game ini harus siap dengan "error", karena ini masih versi beta, bukan versi final, jadi akan diupdate dan diupdate terus menerus.

Meskipun masih menguntungkan untuk dimainkan sebelum 1 Januari 2022.

Karena kita akan mendapatkan:

1000 token
Emas
Pakaian keren (pakaian ninja angin)
Pedang Level 20 (Yami Kadesada)
Item Belakang (Wind Sharin)
Gaya rambut
Dan lain-lain

Game ini bisa dimainkan di HP Android atau di komputer.

Memang masih banyak bug, tidak semua fungsi di-unlock, tapi setidaknya bisa menjadi game yang bisa mengisi waktu luang sekaligus flash back ke masa lalu.

Dikatakan bahwa game ini akan dirilis pada awal tahun 2022 dan menghadirkan ujian Zhongnin.

Ninja Legends Mod Apk Full Features Terbaru 

Feature: 

- All Skill have 18000 Damage

- Basic Attack have 32000 Damage

- No Cooldown Skill

Ninja Legends Mod APK 

V1 Server 2


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>