Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli - Revesery -->

Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli

Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli - Dengan maraknya peretasan, miHoYo tampaknya masih menggunakan sistem keamanan yang sangat rendah. Masalah seperti ini, hanya kamu sebagai pemain genshin yang dapat melindungi informasi kamu. Ini terdengar sangat ironis. 

Faktanya, Genshin Impact meraup $200 juta! Dengan begitu banyak pendapatan, banyak hacker tergoda untuk mencuri akun pengguna dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan. Nah, dengan berita mengerikan dari banyak pemain genshin yang kehilangan ID mereka, ada baiknya kamu mulai melindungi akun kamu. 

Namun, untuk beberapa pemain genshin yang tidak dapat terhubung ke nomor ponsel karena miHoYo tidak memberikan kode verifikasi, maka kamu membuka celah untuk peretas. Jika kamu memainkan game melalui Playstation 4, tidak satu pun dari proses ini yang perlu dilakukan. mengapa? Karena Genshin di PS4 menggunakan akun PSN Sony yang dilindungi secara ketat, kamu aman dari semua peretasan.

Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli

Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli

1. Maraknya kasus penipuan maupun scamer dalam hal jual beli akun game, admin sarannya setiap transaksi jual beli gunakanlah jasa rekber/middle man yang famous dan terpercaya, lebih baik kehilangan fee rekber daripada uang/akun kalian dibawa kabur penipu atau scamer.

2. Setiap transaksi selalu pastikan profil akun rekber atau middleman bukan fake ya, karena banyak kasus scamer kadang narik mm palsu.

3. Jika kalian mau jual akun wajib dibind ke email agar terhindar dari buyer yang suka play victim, [contoh kasus akun sudah diamanin buyer tapi buyer ngaku akunnya gak bisa login dll] untuk bind no hp, fb, twitter, googel, apple bisa diunlink/dilepas.

4. Jika membeli aku carilah akun ya bersih atau hanya kebind email maupun username, saran admin jangan beli akun yang dead bind fb twitter dll.

5. Cara mengamankan akun genshin cukup mudah, pertama login in game terlebih dahulu cek apakah sesuai yang diharapkan,apabila sudah sesuai silakan login lewat web mihoyo

 https://account.mihoyo.com/?lang=en#/account/loginDevices carilah account security ganti email passnya dan hapus devices login pemilik lama.

Tips Lain: 

-Gunakan link email dan nomor HP.

-Gunakan kombinasi password yang rumit.

-Sering terjadi! jangan samakan sebuah password untuk berbagai akun! ini bahaya

sekali, saya jelasin dibawah.

-jangan login email akun genshin ke situs yang menyuruh mendaftar

-2nd verif diweb-email nya

mengapa jangan sama sekali menyamakan password ke berbagai akun? contoh : kita daftar app e commerce pakai email kita dengan password baru yang  (cont..)

sama dengan password email login, ketika data branch / bocor e commerce tersebut, orang yg membeli data tsb bisa mencoba akses email kamu pakai password tsb karena passwordnya sama.

Sekian Cara Jual Beli Dan Mengamankan Akun Genshin Impact Setelah Beli


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Discord kita: Disini

Download ==>