Cara Screening Analisa Fundamental Crypto Terbaru - Revesery -->

Cara Screening Analisa Fundamental Crypto Terbaru

Cara Screening Analisa Fundamental Crypto Terbaru - Di crypto pasti sering denger sama istilah DYOR. Nah DYOR itu artinya kita cari tau lebih dulu informasi soal koin yang mau dibeli. Salah satu cara buat cari tau nya pake ANALISA FUNDAMENTAL.

Cara Screening Analisa Fundamental Crypto Terbaru

Crypto itu ibarat Nasi goreng. Ngomongin soal nasgor, orang pasti mau beli karena rasanya enak. Gitu juga crypto, orang² mau beli karena ada fungsinya. Di awal buka nasgor pasti bakal rame yg beli karena promosi, tapi kalo rasanya gak enak ya bakalan gak laku juga akhirnya.

Waktu orang² beli nasgor, mereka pasti bakal ngeliat dan cari tau dulu nih soal nasgor nya. Dari mulai terkenal dan banyak yang beli gak nasgornya? Isian nasgor nya apa aja? Siapa yang jual nya? Bahan² dan peralatan bikinnya aman gak?

Gitu juga koin crypto, perlu kita liat dulu tuh fundamental nya. Dari mulai terkenal dan banyak yang beli koin nya gak? Projectnya dan roadmap nya apa aja? Siapa Dev dan tim pembuatnya? Aman gak ini koin nya? Kalo semuanya udah jelas, baru deh kita beli.

Kalo nasgor nya gak terkenal, apalagi isian nasgor nya gak lengkap dan gak menarik, lama² sepi peminat.

Kalo yang jual nasgor nya gak berpengalaman, rasanya pasti kurang enak dibanding yang berpengalaman.

Kalo bahan² sama peralatan bikinnya gak aman, orang² juga takut buat beli.

Kalo gak ada yang beli dan sepi peminat, ya tukang dagangnya pasti bakalan tutup alias bangkrut. Kalo di crypto, koin yang sepi peminat gitu akhirnya bakal ditinggal Dev sama tim nya. Ujungnya ya RUGPULL!

Tapi namanya dagang, pasti bakal ada aja masalahnya. Kadang dagangan nya sepi karena lagi hujan seharian. Kadang difitnah sama orang lain. Tapi kalo fundamentalnya kuat dan orang² yg udah jadi pelanggan tetap juga pada percaya. Pasti bakalan rame lagi yang beli. Gitu juga crypto!

Nahh pada akhirnya kalo fundamental nya udah kuat dan punya pelanggan tetap. Lama² bisnis nasgor nya bakal berkembang pesat, buka cabang dimana mana dan banyak deh yang nyari. Kalo udah gitu pasti harganya juga bakal lebih mahal dibanding harga jual di awal.

Project koin Crypto pun sama konsepnya, pada akhirnya fundamental yang bakal bikin koin itu bisa survive di keadaan market kaya gimanapun. Walaupun kena FUD atau Bad news sebanyak apapun.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Discord kita: Disini

Download ==>