Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan Simpel - Revesery -->

Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan Simpel

Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan Simpel Home Made - keranjang ini cuma di pake buat wadah pas foto doang ya, sebelum eskrim di makan + sebagian masuk freezer lagi

sebelumnya maaf kalo artikel berantakan dan kurangnya foto yg lengkap karena pas bikin eskrim ini tuh udah sekitar tiga hari lalu dan gak kepikiran kalo bakal rame pas aku baru kirim fotonya ke base kemarin malem.

Setiap rasa dari Magnum Ice Cream dirancang untuk memberikan nuansa modern dan unik di lidah para pencari kenikmatan. Dari saus karamel yang lezat, almond yang renyah hingga campuran delima atau puding cokelat. Untuk memanjakan lidah, Magnum Gold juga hadir dengan rasa es krim yang menggoda seperti Almond, Raspberry, Classic, Coconut dan White Almond.

Cokelat Belgia yang menjadi bahan utama es krim Magnum dikenal sebagai produk berkualitas yang telah diakui selama beberapa dekade. Tapi itu bukan hanya bahan baku berkualitas tinggi. Masih ada biji vanilla asli yang membuat krim vanilla di Magnum Ice Cream lumer di mulut. Atau, garam laut alami untuk sedikit rasa asin dalam es krim Magnum Gold. 


Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan

Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan

Bahan-bahan :

400 ml susu cair putih

500 ml whipped cream cair

200 gr dark cooking chocolate, potong-potong

50 gr dark cooking chocolate, lelehkan

150 gr gula pasir

50 gr coklat bubuk

4 butir kuning telur

1/2 sdt vanili

secukupnya stik es krim

Bahan pelapis:

250 gr dark cooking chocolate, lelehkan

100 gr kacang kupas (bebas pake kacang kupas yg murah jg bisa, pake kacang almond jg bisa)

Langkah

1. Dalam panci masak susu cair putih, coklat bubuk dan vanili dengan api kecil sambil diaduk. Lalu masukkan dark cooking chocolate yang sudah dicairkan tadi, aduk rata dan biarkan hingga mendidih. Angkat.

2. Kocok kuning telur dan gula pasir hingga mengembang. Kemudian tuang susu yang sudah dimasak tadi sedikit demi sedikit, kocok terus hingga tercampur secara merata.

3. Tuang kembali kedalam panci dan masak dengan api sedang sambil sesekali diaduk hingga adonan menjadi kental. 

Kemudian angkat.

4.  Dalam panci masak whipped cream cair hingga mendidih. Setelah itu masukkan potongan dark cooking chocolate sambil terus diaduk hingga coklat mencair dan tercampur rata dengan whipped cream. 

Angkat.

5.  Tuangkan adonan susu telur kedalam adonan coklat cream. Kocok dengan kecepatan rendah hingga tercampur secara merata dan sempurna.

6. Tuang kedalam cetakan es krim dan letakkan stik es krim pas ditengahnya.

7. Masukkan kedalam freezer hingga membeku.

8. Setelah membeku, keluarkan es krim dari cetakan dan celupkan kedalam dark cooking chocolate yang sudah dilelehkan tadi. Taburi dengan kacang tanah sangrai.

9. Masukkan kembali kedalam freezer hingga membeku.

Dan Tadaaaa eskrim siap di sajikan. Cetakan eskrim aku nih pendek ya jadi hasilnya begini, jadi kalian bebas pake cetakan eskrim yg bentuknya gimana, ada yg lebih panjang jugaa.

Semua dibuat untuk penikmat makanan penutup yang elegan. Sementara itu, Magnum Ice Cream juga telah mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia bagi para pencari kesenangan untuk menikmati setiap gigitan.

Sekian Cara Membuat Es Krim Magnum Rumahan


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )