Channel Windah Basudara Di Hack - Revesery -->

Channel Windah Basudara Di Hack

Channel Windah Basudara Di Hack Scammer - Windah Basudara atau Brando adalah salah satu streamer game ternama di Indonesia. Dia sering memainkan game lama dan modern di livestream-nya dengan twist unik yang menghibur pemirsa. 

Bang Brando atau lebih dikenal dengan Windah Basudara adalah salah satu streamer tersukses di Indonesia. Konten yang disediakan oleh Windah Basudara sangat menarik dengan keunikannya. Tidak hanya roleplaying, ia juga rutin memainkan game-game lama dan populer dari GTA hingga game mobile.

Ia dikenal sebagai seorang YouTuber gaming yang memainkan berbagai genre game dan memiliki ambisi untuk menyelesaikan semua game yang dimainkannya. Brando adalah anak kedua dari empat bersaudara. Kakak perempuan Brando adalah Florence, dan dia memiliki dua adik perempuan, Caroline dan Vincent. 

Brando memulai saluran Youtube-nya pada tahun 2018 yang disebut "Windah Basudara" dan dari bawah ia berjuang untuk mendapatkan 100 pelanggan. Kontinuitas juga patut dipuji, dan keterampilan mengedit digantikan oleh inovasi dalam hal permainan  dan sejenisnya.  

Brando tuh kreatif ges, gacuma live stream, kadang bikin drama, interaktif sama penonton contohnya game medsos itu, siapa coba youtuber yg kepikiran bikin konten begituan? konsistensinya juga patut diacungi jempol, skill editing diganti dengan inovasi ketika live kek drama dll.

Channel Windah Basudara Di Hack 16 Juli 2022 

Hal ini pertama kali diketahui dari Instagram Story milik Windah Basudara yang diunggah pada Sabtu, 16 Juli 2022 sekitar pukul 05:30 WIB. 

Channel windah basudara di Hack dengan menampilkan Scam Crypto seperti yang sudah-sudah, memang banyak sekali youtuber besar yang youtubenya dihack dan menampilkan scam crypto ini. 

Channel Windah Basudara Di Hack

Terlihat bahwa foto profile windah diganti dan semua video windah menjadi hilang, entah didelete atau diprivate oleh scammer ini.. menurutku sih didelete yaa pake bot 

Terus sekarang youtubenya bang brando menampilkan video live secara langsung dengan judul  “Brad Garlinghouse: Mengapa XRP di $2,7 bulan depan? Prediksi Harga | Berita Ripple Hari Ini di 2022! Ini adalah peretas kripto Selain itu, video tersebut menyertakan nama Brad Garlinghouse sebagai CEO Ripple.


Jika ketika mengetik windah basudara di youtube maka foto profile windah pun juga berubah geis, yang tadinya foto windah sekarang jadi foto scam ripple .


.Ini dia gambarannya geis, kalo kalian penasaran pas dihack gimana, scammer pada video ini bukan ripple bukan elon musk, bukan windah tapi si x2make.com ini 


ini gambaran deskripsinya ges

Di Instagram Bang Brando udah peringatkan kalian adick adick, jangan pernah klik link yang muncul di youtube bang brando sekarang karena itu SCAM 

Semoga Youtubenya bang brando kembali yagesya aamiin

Channel Windah Basudara Di Hack Part II (24 Februari 2022)Channel Youtube Windah Basudara Di Hack

Ia juga pernah terlibat dalam permainan mulai dari Clash of Clans, Growtopia, hingga Genshin Impact. Baru-baru ini, akun youtube Windah Basudra kena hack oleh monika. 

Monika siapa sih? 

Ni klo mau liat twitternya monika 

Monika berasal dari Doki Doki Literature Club

Doki Doki Literature Club adalah game novel visual yang menceritakan kisah cinta antara protagonis Sayori, Yuri, Natsuki dan presiden klub Monika. Tugas kamu adalah menulis puisi yang nantinya akan dikirimkan ke salah satu dari tiga hero wanita dan kamu akan memenangkan hatinya.

kamu harus membayangkan bahwa game ini dapat memanjakan kamu dengan karakter dan cerita seksi yang membuat doki-doki alias grogi.

Game yang dikembangkan oleh tim Salvato ini sebenarnya sudah dirilis sejak September 2017. Dalam game ini, kamu menjadi seorang anak laki-laki dengan teman masa kecil bernama Sayori yang ingin kamu bergabung dengan klub sekolah. 

Awalnya memang banyak yang jual, tapi akhirnya bergabung dengan Klub Sastra. Di klub sastra ini, ada banyak gadis manis yang menunggumu untuk memenangkan hati mereka. Sebagai satu-satunya orang di klub, Anda pasti menjadi pusat perhatian.

Nah Monika ini : 
"Monika memperkenalkan protagonis ke klub sebagai pengganti Sayori. Acara berlangsung mirip dengan permainan aslinya, tetapi beberapa teks menjadi tidak terbaca, seperti karakter tampak rusak dari waktu ke waktu, dan apa yang tampak seperti gangguan atau bug komputer menjadi hal biasa."

Nah ini sama seperti foto foto yang ada di thumbnail bang windah  :

Dalam kasus channel dihack ini : Ada virus namanya monika menghack channel youtubenya bang windah (pura2)

Sekian Channel Youtube Windah Basudara Di Hack. 

Respon: 
- sempet takut ajg gua tadi nonton jam 1 an kenapa nih akun windah kaya di hack asw 
- Monica tolong jangan ganggu bang brando lagi kasihan monica
- bang aku ketakutan hingga mengigil dan bulu kudukku berdiri semua bang, tolong aku

Sekian Channel Windah Basudara Di Hack


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>

• Join Grup Team :
Discord Grup ( 12,832 Anggota )