Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana Tanpa Rekening - Revesery -->

Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana Tanpa Rekening

Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana Tanpa Rekening - Cara top up ShopeePay via DANA semoga bermanfaat. Shopeepay adalah metode pembayaran uang elektronik yang digunakan sebagai metode pembayaran di Shopee. Para pecinta belanja Shopee tentunya sudah tidak asing lagi dengan layanan pembayaran Shopeepay. Shopeepay adalah metode pembayaran uang elektronik yang digunakan sebagai metode pembayaran di Shopee. Aplikasi DANA dan ShopeePay kini menjadi salah satu e-wallet paling serbaguna. 

Tidak hanya itu, ternyata kita juga bisa melakukan top up saldo Shopeepay melalui dompet digital lainnya, salah satunya DANA. Namun, mungkin masih banyak pengguna yang bingung cara isi pulsa Shopeepay melalui DANA.

Dengan Shopeepay, kita bisa berbelanja di Shopee dengan lebih efisien dan mudah. Cara pengisian Shopeepay sangat sederhana dan bisa diisi kapan saja. Top-up ShopeePay melalui DANA kini semakin mudah. 

Shopeepay adalah produk dompet digital milik Shopee yang dapat digunakan untuk pembayaran dari Shopee serta merchant peserta lainnya.

Aplikasi DANA dan ShopeePay kini menjadi salah satu e-wallet paling serbaguna. Bahkan, pengguna bisa melakukan top-up dengan ShopeePay melalui DANA. Saldo ShopeePay dan DANA kini tersedia bagi merchant untuk transaksi offline, masing-masing ditandai dengan dua e-wallet. Pengguna Shopee akan lebih mudah melakukan penarikan uang atau top up ShopeePay melalui DANA saat dibutuhkan.

kamu dapat mengisi saldo Shopeepay kamu dengan beberapa cara sederhana, yaitu melalui transfer bank

Cara Top Up Shopeepay Lewat Dana Tanpa Rekening

A. Buka Shopee Dulu

1. Buka aplikasi shopee, terus buka saldo shopeepay kalian

2. Terus klik "isi saldo"

3. Pilih Transfer Bank

4. Pilih Bank Mandiri (DiCek otomatis)

5. Nanti nomornya bakal ke generate & klik copy/salin

B. Buka DANA

1. pilih 'kirim'

2. terus klik yg paling bawah 'kirim ke bank'

3. nah disini kalian pilih bank mandiri sama paste yg tadi dari spay nya (kode+nomer hp)

4. nnti ada notif kayak gini kalian klik yg 'coba pakai Sekarang..'

5. Abis dari coba pakai Sekarang..' nanti ada kayak gini (tulisan spay+nomer kalian, pastiin udah bener ya) 

6. klik lanjutkan, nnti ada option mau topup brp klik lanjutkan lagi

7. lalu ada Detail Pesanan (ada admin 999perak)

8. klik konfirmasi terus tinggal masukin pin dana. selesai

Bahkan, pengguna bisa melakukan top up dengan ShopeePay melalui DANA. Saldo ShopeePay dan DANA kini tersedia bagi merchant untuk transaksi offline, masing-masing ditandai dengan dua e-wallet. Pengguna Shopee akan lebih mudah melakukan penarikan uang atau top up ShopeePay melalui DANA saat dibutuhkan.

Pelanggan dapat menghubungi CS dan DANA ShopeePay jika terjadi masalah seperti status isi ulang ShopeePay masih pending. Menyiapkan username, nominal dan nomor virtual account untuk laporan top up ShopeePay melalui DANA, namun laporan tersebut belum berhasil.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Download ==>