Apakah Foto Bubble Boleh Dijadikan Ava - Revesery -->

Apakah Foto Bubble Boleh Dijadikan Ava

Apakah Foto Bubble Boleh Dijadikan Ava - Tolong buat siapapun yang merasa updatenya / foto profilenya dari bubble, di ganti ya. Lysn punya ketentuan sendiri dan itu berbayar. Jadi mau dalam bentuk apapun, tetap tidak boleh di sebarluaskan seenaknya. Masih banyak foto yang bisa dijadikan ava atau hype upchar kalian. 

foto fansite hanya boleh dijadikan filter jika sudah izin ke masternim, dan jika ingin menjadikan ava jangan crop watermark. Dan setauku foto bubble juga ga boleh dijadikan ava.

Ini sebenernya tidak hanya untuk RP TWICE aja tapi bisa untuk RP yang lainnya juga.


Apakah Foto Bubble Boleh Dijadikan Ava

Wah kira-kira apa ya dung???? 

Ok, tanpa banyak basa basi busuk, yuk simak bahasan malam ini bersama Aku !

Hanya untuk pengingat, artikel ini bertujuan untuk edukasi dan sharing satu sama lain, serta mengingatkan untuk RP TWICE yang lain. Because sharing is caring, why not? Hehe

Kalian pasti pernah atau sudah sering mengingatkan RP TWICE yang masih suka share konten bubble kan? Untuk kalian yang tidak lelah untuk terus mengingatkan, Aku  ucapkan terima kasih karena kalian sudah peduli dengan mengingatkan mereka dan jangan lelah untuk terus mengingatkan.

Dan untuk yang masih susah untuk membedakan konten bubble dengan yang lainnya, simak artikel ini ya. Karena akan ada banyak informasi. So let's check it out!

Well, semakin canggih teknologi, semakin canggih juga sebuah platform untuk mendekatkan para fans dengan idolnya. Mungkin dulu hanya ada fansign, konser dan fancafe (cmiiw).

Dan beberapa tahun terakhir ini semakin banyak aplikasi untuk mendekatkan idol dengan fansnya, bahkan dapat berinteraksi secara langsung seperti tidak ada ruang pembatas, contohnya weverse dan lysn (kayaknya sih masih banyak lagi).


Untuk TWICE sendiri mereka bergabung di aplikasi lysn, apa itu lysn? Oke kita bahas dulu ya tentang aplikasinya. lysn adalah salah satu aplikasi chating antar fans dan idol. Aplikasi ini dirancang untuk para fans dan idol saling berkomunikasi.

Di lysn terdapat salah satu fitur bernama Dear U. Bubble chat, fungsinya kita bisa menerima chat dari idol dan mengirim chat kepada idol, tetapi kita harus memiliki tiket untuk bisa chat bersama mereka. Hal ini membuat chat terasa lebih spesial.

Untuk menggunakan Dear U Bubble, fans harus membayar sekitar Rp 50 ribu untuk satu tiket per bulan, hingga Rp 157 ribu untuk tiga tiket per bulan. Tiket ini dimaksudkan untuk jumlah artis yang ingin kamu dapatkan chat-nya. 1 tiket berlaku untuk 1 artis.(cmiiw)

Nah yang jadi pokok permasalahannya adalah pihak lysn tidak mengizinkan untuk memposting ulang dear.u bubble di platform manapun, jika ingin gratis kita hanya bisa melihat dari postingan idol melalui timeline (cmiiw).

Ok, dari penjelasan di atas adalah alasan kenapa konten bubble tidak diperbolehkan untuk roleplayer menjadikannya update cha atau bahkan dijadikan ava. Karena selain berbayar, namun memang tidak diizinkan

Terus gimana cara membedakan konten bubble dengan yang bukan? Jika kalian ingin upchar tapi takut salah, ok disini aku akan berbagi pengalaman aja bagaimana selama ini kalo aku upchar ya di akun pribadi.

Saran kalau dari aku sih, hindari update chara dari akun yang hanya share foto dan tanpa keterangan. Selain bubble ada juga konten berbayar untuk fans jepang tapi Aku lupa namanya. Mungkin ada yang tau?

Nah, Aku mau bertanya biasanya kalian upcharnya gimana? Yuk share pendapat dan pengalaman kalian dalam update chara atau kalau mau menanggapi soal bubble chat juga boleh. Ingat setiap orang boleh berpendapat tapi gunakan bahasa yang halus ya, jadi yuk saling menghargai.

Terima kasih untuk yang sudah mau sharing dan berpendapat, semoga kita bisa sama-sama menjadi RP yang baik dan semakin banyak yang mengetahui idol yang kita perankan, terlebih lagi dari sisi baik.

Lebih bijak dan pintar dalam bermain peran ya guys. Jangan sampai peran yang kita mainkan malah berdampak buruk ke idolnya. Ok, segitu saja dungdungser hari ini! See you guys!

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Discord kita: Disini

Download ==>