Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone - Revesery -->

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

Cara Membuat Instagram Story Android Halus Seperti iPhone - Cara buat kamera Android seperti iPhone - pixel 6 series dah approve mulus 60fps, ipon lewat (based on stories wasawirman). s22 ultra juga mulus di semua influencer tech yg coba bikin stories. Salah satu caranya bisa pastiin fitur High Quality Upload dr instagramnya aktif ya. Letaknya ada di settings -> Account -> Data Usage. Krn di iphone pun seringkali videonya kena compress gara2 fitur ini mati.

android itu banyak model dan mereknya. jadi developer apps ngga bisa optimize sampe ke level satuan device. jadi mau hp kamera bagus ato jelek sama IG kemungkinan dianggep sama. sedangkan ipun modelnya itu2 aja. developer apps bisa lebih optimize fitur set nya. 

karena kalo emang belom dapet support dari ig, ya bakal tetep pecah. bitrate video ig story ip13 itu di angka 2,9mbps, s22 series di 3,1mbps, dan hape2 lain yang belum disupport tu hanya di angka 1 sampai 1,7mbps. makin tinggi bitrate makin alus jg gambarnya.

makanya menurut aku, video kamu yang kamu kompres akan ngefek apa apa ke hasil uploadan ig. misal kamu ngerekam 1080p, bitrate video itu di angka 10-15 mbps. trus kamu kompres jadi tinggal 3mbps, trus lu upload... ya akan ngefek 

karena walaupun bitratenya udah tinggal 3mbps, hape kamu yang belom disupport itu cuma bisa ngeupload video dengan bitrate 1 sampe 1,7mbps. jadi yaa... udah kamu ngekompres manual, pas ngeupload, di kompres lagi sama instagram.

 aku coba buat dikompres dulu dengan setting sesuai anjuran thread di atas. bitrate yang asalnya 36mbps jadi tinggal 2,5mbps. trus aku upload dan aku download lagi storynya, hasilnya? jadi bagus.

Sebetulnya yang aku tau bukan dari hpnya, tadi dari Instagram nya sendiri. Semua yang dibawah naungan Meta, kalo upload video atau foto, itu pasti dikompresnya lumayan. Tapi tidak Salah juga mencoba cara ini, atau mau beli flagship juga boleh. Is your choice.

Aku sih prefer kalo mau buat story make kamera biasa dulu baru di up di instastory. Even make iphone juga gitu, karena kualitas kamera di ig kurang bagus aja menurut ku.

Cara Membuat Instagram Stories Halus dan Smooth di Android

Cara ini sudah aku coba dan berjalan dengan baik.

Cara 1 :  Smart Compress

*Tips:  Nge recordnya di ganti jadi 60 FPS (kalo support)

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

1. Buka instagram > Setting > Account > Data Usage > High Quality Uploads

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

2. Download aplikasi "Smart Video Compressor" di Play Store.

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

3. Kalau sudah masuk aplikasinya. Buka video yang akan kamu upload di Instagram Stories. Sesuaikan durasi hingga 15 detik.

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

4. Lalu pilih dimensinya 1080x1920, compressing speed di medium, lalu qualitynya 20% saja.

5. Lalu tinggal kamu upload saja di Instagram Stories. Lihat hasilnya...

Cara 2 : Pake Instander

Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone

1. Download instander Disini  (Pilih yang paling atas terbaru)

2. Login 

3. Ke pengaturan instander

3. Peningkatan kualitas

4. Ceklist semua

APK Instander adalah Instamod yang dikembangkan untuk perangkat Android untuk membantu pengguna Instagram mendapatkan akses ke fitur bermanfaat tambahan yang dapat membantu menyelesaikan masalah di atas. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan akses ke akun Instagram Anda melalui platformnya sebagai alternatif dari aplikasi IG dasar. Sebagai imbalannya, Anda mendapatkan pengalaman sosial terbaik melalui fitur luar biasa yang dibuka dari aplikasi resmi.

Pengembang thedis (Dmitry Gavrilov) merancang ini seaman mungkin dan aplikasi yang menjamin pengguna pengalaman menjelajah yang luar biasa tanpa risiko dilarang menggunakan mod karena sudah diinstal sebelumnya dengan properti anti-larangan yang efektif dan profesional.

Ada perbedaan jauh lebih baik?

kalo cara gw cuma pake aplikasi kamera bawaan (video/foto) abjs itu uploadnya ambil dari gallery, dikasih filternya belakangan, gabakal patah2 dan jauh lebih tajem aku cari-cari tahu, memang Instagram segitu banget meng-kompress file video dari Android. Apalagi Android, ada berbagai macam ukuran. Alhasil kena kompress banget file videonya, ya walaupun kita nge-take pakai High Resolution.

Kalo android keluaran terbaru udh pd bagus kok kualitas IG Storinya, tinggal uploadnya indirect dari kamera HP jangan dr IG langsung dengan settingan tinggi & stabilizer pasti smooth, aku make S20 FE banyak yg ngira make Iphone

Sekian Cara Membuat Instagram Story Halus Seperti iPhone


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>