Kumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan Keren - Revesery -->

Kumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan Keren

Kumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan Keren Pantun - Kemarin waktu di kereta duduk sama ibu ibu. Beliau cerita banyak soal yg katanya dulu beliau kuliah juga pake metode presentasi dan buat makalah gitu. Haha lucu. Udah punya cucu. Mantunya juga katanya dapet beasiswa di belanda, meanwhile anaknya susah dapet ipk gede

Bikin laporan yg bener kayak perhatiin susunan kata, eyd sama format yg bener gitu, skill public speaking sama nyusun ppt ini a must soalnya dikuliah pasti banyak presentasi, excel buat ngolah data (mungkin lbh condong ke STEM ya) sama design and edit sih

Kumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan KerenKumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan Keren

Lucu denger cerita dari ibu ibu gini. Meski gatau deh mau respon apa selain senyum padahal ya ga keliatan kan pake masker๐Ÿ˜ญ seruu. Ada masanya kalo komunikasi yg nyenengin ya gini. Komunikasi sama orang asing tapi bukan yg judge. Bukan yg mere mere

Kita cuma ketemu satu kali, dan kemungkinan ketemu lagi itu 1% kali ya. Bakal lupa muka juga. Ngobrol sama orang asing yg tepat ya semenyenangkan itu.

W mau cerita ngakak, tadi kan ada satu matkul trus giliran kelompok w presentasi, terus pas sesi diskusi ada temen gw yg nanya sambil bilang gini,

"saya sangat mengapresiasi kelompok kalian karena sudah mempresentasikan dengan sangat baik sampai saya tidak bisa memahami materi yg kalian bawakan

bahasanya enak dibaca, ga terlalu kaku. kaya lagi cerita aja gitu intinya, bukan kaya lagi presentasi yang bikin tegang. bagian paling asik tuh ketika aku baca selfprom terus si talent kaya cerita seasik apa sesi sama beliau nanti.

pernah, waktu kls 7 dikata2in karena ga hafal naskah cerita, ya.. emg salah aku jg sih, aku gak ngafalin dengan baik, tapi waktu itu aku kurang tau bakal ke depan. dia ngata2in aku pdhl aku bukan kelompoknya. tapi dia juga imo salah karena ngatain pas aku lagi presentasi di depan

Kumpulan Kata Kata Penutup Presentasi Lucu dan Keren


"Sekian dari kami, saya pamit undur diri karena kalo maju saingannya teman sendiri"

"Baiklah kami cukupkan presentasi pada hari ini, berhubung anggota kami perempuan semua. maka kami tidak meminta maaf jika ada kesalahan. karena perempuan tidak pernah salah."

"Ikan citul main di kali.
Kalian mantul, terimakasiyy๐Ÿ’—"

"Taehyung is eating bakwan
thank you everyone"

"Sekian presentasi dari saya, saya pamit undur diri karna klo maju saingan nya temen sendiri"

"Mohon maaf bila presentasi belum sempurna, jika ada yang sempurna mungkin saat kita masih bersama"

"Sekian presentasi dari saya mohon maaf jika ada kekurangan karena kesempurnaan hanya milik ALLAH"

"Cukup sekian presentasi dari kami, jika ada kekurangan itu teman saya dan jika ada kelebihan sudah pasti saya assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu"

"Sekian presentasi dari sya, semoga mudah di pahami karena yg sulit itu lupakan rayhan"

"Jika ada yang belum jelas silahkan tanyakan tapi jangan minta kepastian karena kami disini presentase bukan mengisi hatimu yang sunyi."

"Cukup sekian presentasi dari kami kalo ada materi yang kami sampaikan tidak dimengerti, kami berharap kalian belajar lebih giat lagi"

"Mohon maaf jika ada kesalahan, karena yang benar hanya perasaan saya kepada seseorang"

"Sekian presentasi dari saya, Jika ada kekurangan saya minta maaf dan jika ada kelebihannya tidak usah dikembalikan karena saya orang yang ikhlas"

"Sekian presentasi dari kami jika ada salah kata mohon di maafkan jika ada rasa mohon di ungkapkan"

"Sekian presentasi dri klompok kami, jika ada yg ingin bertanya silahkan kami akan memberikan jawaban bukan harapan"

"Sekian presentasi dari kelompok kami, mohon maaf bila ada kekurangan, karena yang berlebihan itu perasaan saya ke dia"

"Cukup sekian presentasi saya/kami. karna presentasi terlalu lama gak bagus, seperti hubungan kamu dan dia tanpa status"

"Cukup sekian dari kami. karena kalo kesekian kalinya itu saya yang mengejar dia tapi tidak mungkin milikinya. wassalamu'alaikum wr. wb"

"Sekian dan terimakasih. insyaAllah kita siap menerima pertanyaan. yg tidak siap yaitu menerima kenyataan bahwa kita hanya sebatas teman"

Sekian presentasi dari klp kami, jika ada yg ingin bertanya pasti kami bls kamu nanya ?"

"Sekian presentasi dari saya, saya pamit undur diri. karna klo sadar diri adalah ucapan mu yang akan membuat hati terasa sunyi"

"sekian presentasi saya, semoga bisa di mengerti klo saya suka sm kmu"

"Sekian presentasi dari saya, semoga bisa diambil ilmunya. Kalau gaada ilmunya ambil aja hikmahnya. Terimakasih"

"sekian dari saya, mohon maaf bila suara saya tidak jelas, kalau mau jelas bisa wa aja. terima kasih"

"Ikan hiu makan pepaya
Terimakasih atas perhatiannya"

"Ayu tingting is eating thank you for everything"

"sekian terimakasih, soalnya kalo terima jadi itu temen saya"

"sekian presentasi dari kelompok kami, mohon maaf atas ketidaksempurnaannya, karena kalau kesempurnaan judul lagunya rizky febian"

"Cukup sekian presentasi dari kelompok kami, bila ada salah mohon dimaafkan dan bila ada rasa mohon diungkapkan"

"sekian presentasi kelompok kami hari ini, jika ada lebihnya dari saya dan jika ada kekurangannya dari teman teman saya."

"Cukup sekian presentasi dari kelompok kami, bila ada salah mohon dimaafkan dan bila ada rasa mohon diungkapkan"

"Sekian dari kelompok kami, mohon maaf jika suara saya kurang jelas, kalau mau lebih jelas bisa sleep call aja ๐Ÿ™"

"hidup kesepian tanpa kekasih, cukup sekian terimakasih"

"sekian dari saya jika kalian banyak salah, saya maafkan"

"sekian yang bisa saya sampaikan saya pamit undur diri karena kalo maju dia ga peka terimakasih"

"selesai sudah presentasi kelompok kami hari ini, seperti kau dan dia yang selesai tanpa pernah dimulai"

"sekian presentasi kelompok kami hari ini, jika ada lebihnya dari saya dan jika ada kekurangan nya dari teman teman saya"

"cukup sampai disini presentasi ini bila ada kesalahan mohon dimaafkan  bila ada perasaan mohon di ungkapkan sekian terimakasih"

"sekian semuanya, semua  materi yang saya sampaikan sudah jelas jadi ga usah banyak tanya, kalau ga ngerti tanya guru aja ya"

"dua tiga krupuk kaca akhir kata sampai jumpa"

"sekian dari saya sesuai lagu tulus saya PAMIT, terimakasih

"terimakasih atas perhatiannya, sebenarnya kalo kalian ga merhatiin juga gapapa karena saya cuma butuh perhatian dari dia"

"baik silahkan kami akan membuka sesi pertanyaan buka sesi curhatan jadi tidak usah panjang lebar"

"sekian yang bisa kami presentasi kan, kami pamit undur diri karna kalo maju, saya nya yang gengsi  dan dia nya yang cuek, cuci tangan sampai bersih sekian terimakasih"

"sekian dari kami, kurang lebihnya mohon maaf, kalo ada lebihnya itu berarti dari saya, klo ada kurangnya berarti dari teman-teman saya, terimakasih"

"sekian presentasi dari kelompok kami. mohon maaf apabila banyak kekurangan dan kesalahan kata, karena kesempurnaan hanya milik Allah semata"

"sekian dan terima kasih, tapi kalo kamu terima aku juga gapapa"

"Sekian, terimakasih. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan, jika ada kelebihan ambil aja gak papa aku ikhlas."

"tidak terasa kita sudah berada pada akhir penampilan presentasi, semoga setelah ini kita masih bisa bersama lagi tidak seperti hubungan anda dengan dia. Saya ucapkan terima kasih atas perhatiannya, kalau sudah perhatian mohon jangan ngilang."

"sekian presentasi dri kamii, jika ada yg ingin bertanya silakan. tpi ingat Tuhan saja mempermudah, masa kamu mempersulit(?)"

"Demikian materi yang dapat saya presentasekan, jika ada yang ingin bertanya semoga hidupnya Senin terus"

"jika ada kurangnya saya minta maaf dan jika ada lebihnya tidak usah dikembalikan karena saya orang yang ikhlas"

“hawa hawa dingin ternyata kita uda mau diakhir acara guys, mohon maaf apabila presentasi kita ada yang kurang berkenan karena kesempurnaan itu judul lagunya rizky febian” 

"bila ada sumur di ladang, bolehlah kita menumpang mandi. bila ada umur yang panjang, bolehlah kita menumpang mandi."

"sekian yang bisa saya sampaikan saya pamit undur diri karena kalo maju dia ga peka terima kasih"

"Baik sekarang saatnya sesi pertanyaan, ingat pertanyaan bukan curhatan, jadi tidak usah panjang-panjang"

"Baik saya pamit undur diri, karna kalau saya maju, sayanya terlalu gengsi, sekiann terimakasiih"

"Malu bertanya sesat dijalan, karna ini dikelas bukan dijalan, jadi jangan banyak tanya"

"Kalau kamu cowo: "Jika ada pertanyaan tanyakan saja pada wanita, karna wanita paling benar"

"Hidup kesepian tanpa kekasih, cukup sekian dan terimakasih"

"Sekian dan terimakasih, saya pamit undur diri karena jika saya maju sepertinya dia tidak akan peka"

"sekian dari saya. mohon maaf bila suara saya tidak jelas, kalau mau jelas bisa sleep call saja, terimakasih"

"hidup kesepian tanpa kekasih, cukup sekian dan terimakasih"

"Sekian presentasi dari saya mohon maaf jika ada kekurangan,karena kesempurnaan itu disaat aku dan kamu di satukan

"sekian presentasi saya, semoga bisa di mengerti klo saya suka sm kmu"

Kunjungi Penutup Presentasi Lucu Generator Disini

Download Semua Ucapannya Disini

*New: Meme penutup presentasi

Tambahan. Untuk penutup presentasi seperti kakanya tadi alih² menggunakan "sekian presentasi dari saya, mohon maaf atas kesalahan kata bla²" bisa diganti dengan quotes motivasi entah itu buatan kalian sendiri atau dari tokoh inspiratif. Biar presentasi kalian jadi lebih berkesan.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>