Cara Melihat My Taste Di Spotify - Revesery -->

Cara Melihat My Taste Di Spotify

Cara Melihat My Taste Di Spotify - Sebagai platform streaming musik paling populer dengan pengguna, Spotify telah mencapai 165 juta pelanggan dalam setahun terakhir dan memiliki total 365 juta pengguna aktif bulanan. Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, fitur-fitur baru terus diluncurkan, kali ini disebut Spotify My Taste.

Selama beberapa bulan terakhir, kami telah meluncurkan banyak fitur baru yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik bersama-sama. Dari mix grup hingga mix rumahan, daftar putar yang dibuat secara otomatis berisi campuran konten lagu untuk semua selera musik pengguna rumahan Spotify.

Untuk fitur Spotify My Taste sendiri hadir dalam bentuk playlist seperti Family Mix. Seperti namanya, fitur ini memungkinkan pengguna untuk mencampur (mix) selera musik dua pengguna ke dalam satu playlist. Tidak seperti daftar putar kolaboratif, Spotify secara otomatis menambahkan lagu ke Spotify.

Spotify mengatakan Spotify My Taste adalah salah satu produk pertamanya yang dikembangkan untuk personalisasi multi-pengguna. Membantu menciptakan pengalaman yang menyenangkan, terutama ketika kedua pengguna dapat menemukan artis dan lagu yang mereka sukai dan gabungkan.

Cara Melihat My Taste Di Spotify

1. Pertama Silahkan kunjungi dahulu webnya disini

Cara Melihat My Taste Di Spotify

2. Silahkan Klik "Find Out"

3. Login dengan Spotify kamu dan klik Agree kalo ada.

4. Terus kamu jawab jawabin aja tuh question yang dia kasih
5. Pilih Pilih mana yang mau di F, k1ll dan m4rry

6. Nanti hasilnya bakal muncul kayak gini

7. Tiap akun hasilnya beda2 tergantung dari kalian sering putar lagu apa
btw punya mimin bad masa :( kebnyakan ngidol jkt 

Arjun pun bercerita terkait inspirasi Spotify My Taste. Dalam perjalanan ke Thailand, ia mencoba berkomunikasi dengan seorang sopir taksi.

Berbagi playlist Spotify telah menjadi tradisi wajib Gen Z. Terutama bagi mereka yang memiliki selera musik yang sama. Sekarang, untuk membuat preferensi mendengarkan lebih mudah, Spotify secara resmi meluncurkan fitur yang memungkinkan kamu menggabungkan selera musik yang dikurasi dengan orang-orang terdekat kamu ke dalam daftar putar. Dengan peluncuran resmi sekarang, mereka yang membuat My Tastes akan menerima skor kecocokan rasa. Skor ini menunjukkan bahwa preferensi musik kamu serupa atau berbeda dengan kesukaan orang yang kamu cintai.

Sekian Cara Melihat My Taste Di Spotify


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>