Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda - Revesery -->

Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda

Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda - Ketika kamu menonton video di YouTube, apakah kamu merasa sulit untuk mendengar apa yang ada di dalam videomnya? Atau ketika kamu mendengarkan video musik, kamu juga ingin liriknya muncul sehingga kamu bisa bernyanyi bersama? 

kamu dapat mengaktifkan subtitle  saat menonton di YouTube dari desktop atau perangkat seluler. Nonton youtube tapi gak ngerti bahasanya? kamu bisa menampilkan subtitle di Youtube . Trik ini bisa dilakukan dengan mudah di PC dan HP. Fitur ini biasanya digunakan oleh penonton youtube yang sedang menonton konten asing.

 Bahasanya bisa bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Korea, Jepang bahkan Jawa dan Sunda. Berbagai bahasa yang tidak kami mengerti bisa di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, isinya lebih mudah dipahami. Selain menjadi solusi keterbatasan bahasa, menampilkan subtitle juga menjadi solusi bagi tunarungu yang ingin memahami isi video.

Untuk konten video Youtube berbahasa asing, kamu bisa mengaktifkan subtitle bahasa Indonesia agar lebih mudah dipahami.

Di perangkat seluler, kamu juga dapat menyesuaikan tampilan subtitle yang muncul. Untuk melakukan ini, klik "Gaya Subtitel" dan pilih opsi "Kustom", opsi baru akan muncul di bagian bawah. Secara default, subtitle akan ditampilkan dalam font putih dengan latar belakang hitam.  kamu dapat mengubah warna latar belakang, tingkat transparansi, dan lainnya.

Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda

1. Wajib pake pc/laptop, kalo hp (mmm.. di hp ada yang bisa ada yang engga)

Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda

2. Buka youtube di chrome, trus klik ikon yang aku tkamuin (πŸ‘). Setelah itu klik "Subtitle/CC" (πŸ‘)

3. Tampilannya jd seperti ini, trs kalian klik "TERJEMAHKAN OTOMATIS"

4. Kalian tinggal pilih mau pake subtitle yang mana (jawa, indo, sunda, dll) scrol ke bawah ya

Semoga membantu yaa, maaf klo kalimatnya belibet

Sebenarnya, subtitle memiliki banyak fungsi lain. kamu mungkin memerlukannya dari waktu ke waktu saat menonton video. Jadi, selamat mendengarkan review ini dan menemukan cara mudah untuk menampilkan subtitle di YouTube. penonton harus menyadari bahwa fitur CC ini adalah terjemahan otomatis Google.

Sekian Cara Mengubah Subtitle Youtube Menjadi Bahasa Jawa dan Sunda

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

 Join Discord kita: Disini

Download ==>