Cara Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter - Revesery -->

Cara Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter

Cara Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter - Tidak mudah untuk memeriksa siapa yang berhenti follow kamu di Twitter, sulit jika kamu memiliki pengikut yang banyak. Pasti banyak banget followersnya, susah ngeceknya. 

Jadi disini saya akan menunjukkan cara melihat unfollow twitter kita, semoga apa yang saya tulis bisa dipahami. Media sosial kini seolah sudah menjadi salah satu kebutuhan hidup manusia yang tak terhindarkan. 

Selain sebagai tempat mencari informasi, media sosial juga bisa dikatakan sebagai tempat untuk menyalurkan emosi. Salah satu media sosial yang sedang berkembang adalah Twitter. Di media sosial twitter, pengguna dapat memamerkan kehidupan mereka. Terkadang kita suka bingung kenapa followers Twitter kita berkurang dan kita tidak tahu siapa yang unfollow kita. 

Saya juga pernah menggunakan auto-followers sebelumnya dan tool ini cukup ampuh untuk meningkatkan followers twitter kita dan followers kita akan bertambah dalam waktu singkat.

Namun kelemahan dari automatic follower ini adalah kita juga otomatis diunfollow user lain yang tidak kita kenal. Jika kamu pernah menggunakan salah satu tools untuk meningkatkan pengikut kamu di Twitter kamu juga bisa Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter lho. 

berikut caranya:

Cara Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter

1. Buka akun @unfollowmonkey, jangan lupa follow dulu (biar dmnya masuk). 

2. Abis itu liat pinnednya, klik aja. Buka link yang di pinned, kok beneran works kalo hoki


3. Pilih login to your account, terus login aja kayak biasa


4. Kalo udah berhasil bakalan muncul kaya gini, tapi hoki hokian ya guys soalnya gue pasang ke beberapa akun di waktu yang sama tuh gak bisa bareng mulai aktifnya. Jadi harus sabar sama jangan terlalu berharap yaa, kalo berhasil nanti bakalan ke send ke dm sendiri

5. UDAAAH, GAMPANG BGT KAN

Nah, terkadang pengguna lain hanya memanfaatkan perhatian kita. Setelah mendapatkan perhatian dari kamu, pengguna tidak follow kamu. Akhirnya, saya tidak ingin menggunakan auto-follower lagi ketika saya menemukan bahwa pengikut saya berkurang 

Dengan alat ini, kamu dapat melihat siapa yang berhenti follow kamu.

Tapi jangan kecewa jika teman atau bahkan mantan kamu tidak follow kamu.

Mungkin itu sebabnya, Twitter atau media sosial lainnya tidak menunjukkan siapa pun yang berhenti follow kamu.

Sekian Cara Mengetahui Akun Yang Unfollow Kita di Twitter


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>