Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk - Revesery -->

Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk

Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk - Pada make jenius gak? Ada yang tau jenius punya biaya feesible? Jenius suka kepotong sendiri, aku tiap bulan isi cc jenius 250k buat perpanjang icloud+ terus nanti kepotong ntah apa selain feesible ada pajak apa gtu ama denda telat bayar yg banyak banget tiba” saldo 250/bulan itu sisa 70rebu aja padahal telat juga kagak dan ga ada peringatan apa pun di email jenius/no jenius. buat yang suka pake cc emang kerasa nih saldo yg dimasukin gaboleh di di diemin, kudu di tarik balik

aku udah gapake Jenius tapi belom aku tutup juga sampai saat ini. Entah kenapa gak pernah ada email juga sih mengenai 'tagihan' ini. Pernah enger juga kalau di Jenius, 6 bulan gak ada kegiatan transaksi = akun beku (statusnya non aktif sementara).

Wajib dibaca buat yang belum tau, agar tidak merasa dirugikan dikemudian hari.

Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk

Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk

Biaya feesible itu iuran wajib tiap bulan sebesar 10rb, untuk setiap pengguna dan ditarik secara otomatis dan peraturan ini berlaku dari januari 2021.

Terus Masalahnya Apa?

Biaya akan terakumulasi setiap bulan, meskipun kita gak pakai jenius sama sekali untuk transaksi.

Biaya akan dipotong otomatis ketika saldo kamu mencukupi dengan kelipatan 10rb

Jika saldo kamu kosong, maka kamu tetap harus membayar dan otomatis ditagih ketika kamu isi saldo a.k.a. kamu tetep punya hutang ke mereka (saya menyebut hutang karena wajib dibayar). Baca schema potongan & cara berhenti

kamu gabisa stop feesible ini kecuali akun Jenius / BTPN kamu ditutup secara sadar a.k.a hutang kamu akan terus menerus bertambah.

Schema Pemotongan Feesible: 

jika kamu masih mempunyai saldo, maka saldo akan terus terpotong 10rb / bulan sampai saldo kamu habis atau tutup akun.

jika saldo kamu habis, dan total tunggakan kamu lebih dari 1 tahun, maka max yang harus di bayar hanya 120rb. Dan Potongan tetep akan berlanjut untuk bulan seterusnya sampai kamu tutup akun.

kalo saldo kamu kosong, mentok 120k feesible nya

Cara Tutup Akun: (info dari CS)

Via Offline: datang langsung ke Cabang terdekat, bawa kartu KTP & ATM

Via Online melalui layanan Call 1500365 (service point)

Ada yang info jika mau tutup akun, kita tetap wajib membayar dulu biaya feesible yg tertunda / terhutang ketika ditanya CS. Tapi ada juga yang info kalo tidak ada biaya sama sekali.

Nah, mungkin untuk temen2 yang sering pake jenius untuk transaksi, ini sama sekali bukan masalah itung2 biaya admin. Tapi buat one timer kayak aku ini cukup merugikan.

Dan meskipun pihak jenius nya tidak memaksa untuk dibayar (untuk saat ini). tapi saya yakin hal ini bisa beresiko menjadi masalah dikemudian hari.

Yang aku heran ini udah banyak yang complaint di social media kayak twitter, tp kok gak ke blow up / viral ya? Padahal ini konten daging yg empuk buat di viralin. 🤔

Kasusnya di saya, rencana mau depo CC 300rb buat ngisi Paypal,

- tambahan feesible 120rb

- tambahan pajak %

- gak jadi depo wkwk

Sekian Tidak Membayar Feesible Jenius Menumpuk

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi terus Revesery karena update setiap hari!

Join Discord Kita Disini

Download ==>