Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang di Banned - Revesery -->

Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang di Banned

Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang di Banned - Saat ini banyak sekali cheat Mobile Legends yang bertebaran dimana-mana, seperti cheat Drone View, cheat Skin, hingga APK Bots. Jika kamu menggunakan salah satu cheat ini, kemungkinan besar akun kamu akan diblokir dari Moonton. Setelah dibanned, kalian berdua tidak dapat memainkan akun Mobile Legends yang dibanned sampai proses banning selesai.

Namun, tidak ada dari kamu yang perlu khawatir menunggu akun kamu diblokir. Penulis akan membagikan beberapa tips agar akun ML kamu bisa dipindahkan ke akun lain tanpa harus mendownload data lagi. 

Lihat bagaimana kamu tidak melewatkan apa pun sehingga kamu tidak perlu mengunduh data kamu lagi. Saat ini banyak sekali cheat Mobile Legends yang bertebaran dimana-mana, seperti cheat Drone View, cheat Skin, hingga APK Bots.

Tentu saja, ketika kamu menggunakan salah satu dari cheat ini, ada kemungkinan akun kamu akan diblokir oleh Moonton. Setelah diban, otomatis kamu tidak bisa bermain Mobile Legends karena tidak bisa mengakses menu utama.

Tentu saja, menjengkelkan jika akun kamu diblokir karena penggunaan ilegal. Tapi tahukah kamu? Membeli berlian ilegal juga bisa membuat akun kamu diblokir.

Jadi yang terbaik adalah bermain adil untuk menghindari akun kamu diblokir oleh Moonton. Jadi bagi kamu yang sudah dibanned, kami ingin memberi tahu kamu cara mengubah akun yang diblokir. 

Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang Ke Banned

Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang di Banned

1. Kamu ke file manager android data cari /storage/emulated/0/Android / .Com mobile legends terus Kamu ubah nama foldernya tambahin 123 dibelakang contoh 

.Commobilelegends123

2. Pencet lama apk ml nya trus Kamu Hapus cache + data ml

3. Download app di playstore google play service update (kalo blm ada) lalu buka apk nya lalu ke "Info aplikasi" trus Kamu clear data + cache juga

4. Kamu ubah file ml nya td yang di android hapus nomor 123 nya trus buka ml lg deh nnti jadi login layla

Note : googleplay service nya abis di clear cache & data cek notif hp cadangan google nya mati Kamu nyala in lg

5. Selesai

Jadi kamu bisa bermain dengan akun cadangan terlebih dahulu. Nah, itulah cara mengganti akun mobile legend yang di banned. Jadi TipsPintar.com menyarankan agar kamu bermain dengan adil dan tidak curang.

Terus? Seberapa mudah? Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman-teman kamu yang diblokir! Nah, jika kamu mengikuti langkah-langkah di atas, kamu pasti dapat memindahkan akun ML kamu tanpa mengunduh data lagi.

Ini adalah langkah-langkah untuk memindahkan akun kamu tanpa mengunduh data, semoga berhasil untuk semua orang.

Sekian Cara Pindah Akun Mobile Legends Yang di Banned


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>