Cara Membaca dan Mengirim SMS HP dari Laptop Komputer - Revesery -->

Cara Membaca dan Mengirim SMS HP dari Laptop Komputer

Cara Membaca dan Mengirim SMS HP dari Laptop Komputer  - Kita tahu bahwa sebagian besar pengguna smartphone saat ini telah mengadopsi aplikasi chatting sebagai cara untuk berkomunikasi dan bertukar informasi. 

Mungkin kita lebih familiar dengan SMS sebagai teknologi SMS di masa lalu, tetapi situasi saat ini adalah fungsi SMS belum sepenuhnya ditinggalkan, dan beberapa pengguna masih menggunakan SMS untuk menyampaikan pesan singkat dalam beberapa kasus. Ini karena SMS tidak mengenali kata pending. Pesan teks akan tetap masuk selama ponsel aktif dan jaringan memadai. 

Nah, umumnya kita mengirim pesan teks melalui ponsel Android atau Iphone. Cara pertama kita akan menggunakan bantuan aplikasi bernama Android Messages. Aplikasi ini merupakan aplikasi dari Google. Ini berfungsi seperti Whatsapp Web, kami menghubungkan ponsel kami ke komputer. Fungsi SMS koneksi yang tepat. Dengan aplikasi ini kamu dapat mengirim dan membaca SMS yang masuk langsung dari PC kamu.

Cara Membaca dan Mengirim SMS HP dari Komputer Laptop

1. Buka ini https://messages.google.com/web/conversations

2. Buka app pesan/message di hp kamu

3. tap titik 3

4. pilih penyambungan perangkat, lalu scan qrnya

5. Nanti pesan kamu akan keluar semua 

Selain mengirim pesan teks seperti biasa, ada juga kemampuan untuk menambahkan wajah tersenyum, stiker, dan lampiran berupa foto atau video. Namun jangan buru-buru mengirimkan foto dan video, karena ada hal penting yang perlu Anda ketahui. Pertama, mengalami Android Web Messaging sangat mirip dengan WhatsApp Web. 

Dari bagaimana itu terhubung dan dari tampilannya. Bedanya WhatsApp murni menggunakan kuota data, tapi untuk Android Messages, saat ini di Indonesia biayanya masih biaya SMS biasa. Bahkan, pesan Android dirancang menggunakan teknologi obrolan berbasis RCS. 

Google menyebutnya sebagai evolusi SMS, menggantikan pesan SMS klasik yang mahal dengan pesan chat interaktif dengan kuota data. Untuk biaya per SMS, masih sama seperti saat Anda mengirim dari ponsel. Itu juga tergantung pada penyedia yang digunakan. Anda juga dapat mengirim stiker dan emoji.

Sekian Cara Membaca dan Mengirim SMS HP dari Komputer Laptop.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja😊🙏

📲 Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>