Cara Membuat CoTweet Bersama Teman - Revesery -->

Cara Membuat CoTweet Bersama Teman

Cara Membuat CoTweet Bersama Teman - Twitter akhirnya meluncurkan fitur yang memungkinkan dua akun atau pengguna untuk berkicau bersama. Diluncurkan sebagai "CoTweet", fitur tersebut saat ini sedang dalam tahap uji coba untuk beberapa pengguna "pilihan" di AS, Kanada, dan Korea Selatan. Fitur CoTweet ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi pengguna media sosial. Karena sebenarnya mirip dengan fitur kolaborasi yang baru-baru ini muncul di Instagram. 

Fitur ini akan memungkinkan pengguna Twitter untuk memperbarui tweet dari kedua akun secara bersamaan, dan keduanya akan ditkamui sebagai satu tweet. Inovasi baru ini sebenarnya sudah beraksi di Twitter sejak awal 2022. Namun, hingga Juli 2022, Twitter tidak mengonfirmasi bahwa fitur tersebut akan tersedia untuk beberapa pengguna "untuk waktu yang terbatas." 

Pengguna dapat memanfaatkan fitur DM untuk mendiskusikan apa yang akan mereka bagikan. Saat tweet sudah siap, salah satu pengguna membuat CoTweet dan membuka undangan ke kolega. Ketika seorang rekan menerima undangan CoTweet, CoTweet segera memposting tweet ke profil dan timeline masing-masing. 

Cara Membuat CoTweet Bersama Teman

Untuk membuat CoTweet, buka tombol untuk membuat tweet. Setelah itu, tweet yang ingin kamu bagikan dengan pengguna lain, dan klik ikon CoTweet. Selanjutnya, pilih anggota yang ingin kamu ajak berkolaborasi melalui CoTweet dan klik Kirim Undangan atau Kirim Undangan.

atau

1. Pertama Buka twitter terlebih dahulu

2. Kemudian Klik DM (Direct Messages)

3. Yang Lawan CoTweets mu harus kirim Undangan CoTweets DM dulu

nanti keluar muncul "xx Want to CoTweet with me? if you accept, the tweet will be Cotweet blabla"

4. Terus klik Pesan DMnya dan klik accept

5. Yeshh berhasil kamu bikin cotweet

Nantinya, kamu akan dapat mengenali CoTweet ketika ada dua gambar profil penulis dan nama pengguna di judul. Fitur ini akan membantu pengguna berbagi sorotan, membuka peluang untuk menjangkau audiens baru, dan menjadi cara untuk memperkuat kemitraan. Ketika dua pengguna memutuskan untuk membuat CoTweet, langkah pertama yang harus mereka ambil adalah membuat konten yang ingin mereka bagikan. 

Cara Membuat CoTweet Bersama Teman.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>