Cara Mengetahui Orang Invisible di Discord - Revesery -->

Cara Mengetahui Orang Invisible di Discord

Cara Mengetahui Orang Invisible di Discord - Offline / invisible Discord memungkinkan kamu untuk  mengobrol, tetapi kamu bisa menyembunyikan status online kamu dari pengguna lain. Discord adalah cara yang bagus untuk mengobrol dengan teman saat kamu bermain game. 

Meskipun ini adalah salah satu fitur utamanya, ada banyak fitur lainnya di Discord. Misalnya, kamu dapat mengatur status kamu agar tampak Offline / Invisible di Discord dan masih memiliki akses ke fitur seperti perpesanan dan mengobrol dengan teman.

Jika kamu tidak ingin diganggu oleh orang yang mengganggu, atau untuk privasi yang lebih baik, kami harus "memanipulasi" akun Discord kami agar terlihat offline. Apapun alasannya. Jika kamu ingin terlihat Offline / Invisible di Discord, atur status kamu menjadi tidak terlihat. 

Saat kamu menyetel status menjadi tidak terlihat, pengguna lain tidak dapat melihat kamu, begitu juga dengan administrator server. Selain mengatur status kamu menjadi tidak terlihat untuk ditampilkan secara offline, Discord memiliki opsi status berikut:

Cara Mengetahui Orang Invisible Discord

Online: Status ini berarti kamu sedang online. Ini adalah status default saat kamu membuka aplikasi Discord. Saat online, kamu akan melihat titik hijau di sebelah ikon profil kamu.

Idle: Beri tahu pengguna lain bahwa kamu sedang tidak menggunakan keyboard (AFK) atau melakukan hal lain. Status menganggur ditunjukkan dengan titik kuning pada ikon profil kamu.

Jangan Ganggu (DND): Seperti namanya, Do not disturb berarti kamu belum siap untuk mengobrol dan tidak boleh diganggu. Status Jangan Ganggu ditunjukkan dengan titik merah pada ikon profil kamu. Hal lain yang perlu diperhatikan adalah notifikasi Discord dimatikan saat kamu dalam mode DND. Ini adalah pengaturan yang baik jika kamu sedang tidur, misalnya.

Invisible: Kamu terlihat offline

Status kustom: Membuat status kustom bisa jadi menyenangkan. kamu dapat mengatur pesan tampilan khusus untuk status masing-masing. 

Cara Mengetahui Orang Invisible Discord

1. Silahkan ke DM Teman kamu yang ingin kamu lihat statusnya

2. Terus tambahkan teman baru di pojok kanan atas untuk masukin orang ke group DM


3. Terus tambahkan teman kamu dan Create Group DM

4. Nanti bakal ketauan siapa yang invisible

No 1: Itu dia masih aktif, tapi kalo pas di klik statusnya offline berarti dia invisible

 No 2:
Itu dia tidak aktif (warnanya lebih pudar), statusnya pasti offline ( ini beneran offline orangnya)

5. Contoh no 1, keliatannya offline tapi pas cek di Group DM warnanya lebih cerah + invisible, berarti dia emng pasang status invisible 

Kesimpulannya adalah orang yang invisible secara sengaja bakal ketahuan di Group DM discord, makanya diatas tadi aku suruh kalian bikin Group DM kan, karena cuma ini caranya biar tahu siapa aja yang invisible. 

*Note: Tidak ada yang salah dengan Invisible, itu semua hak mereka, mungkin mereka memang tidak ingin diganggu, atau ada masalah, atau stress kalo buka discord status nyala, honestly semua balik lagi ke diri masing masing, disni aku cuma berbagi pengalaman aja ya guys

oh iya kamu juga dapat mengatur status khusus untuk ditampilkan selama periode waktu tertentu atau dalam kondisi tertentu. 

Sekian Cara Mengetahui Orang Invisible Discord, Semoga artikel ini membantu. 

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja😊🙏

📲 Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>