Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick - Revesery -->

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick - Cara Untuk Ngonser Tanpa Punya Ls Yang Sesuai, Menggunakan Swadaya Akal Sehat Manusia (((O(♡´▽`♡)o)))

Ditujukan untuk kakak kakak yang belum berkesempatan memiliki LS yang sesuai fandom, agar tetap bisa menikmati EUPHORIA bareng kitaaaa (((o(♡´▽`♡)o)))

Biya pakai HP mi 10 pro, tapi tipe lain juga sama aja kok mirip2

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

1. Buka HP kalian masuk ke home ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

2. Ambil bar diatas dan seret kebawah (*´˘`*)♡. Nah liat kan ada tulisan SENTER

3. Pencet deh (((o(♡´▽`♡)o))) tadaaaaa nyalaaaaaa


4. Lalu acungkan selama konser (*´˘`*)♡

Menyenangkan bukan!

Atau pakai Virtual Lightstick:

https://moabong.carrd.co/

Kakak gak perlu bawa LS dari fandom lain! ꉂ(ˊᗜˋ*)♡ 

Maksudnya agar memperlihatkan cahaya yang sama ketika mereka perform (((o(♡´▽`♡)o))) sebagai moa kami mauuuu banget mewujudkan kebahagiaan idol kami. Salah satu nya memperlihatkan klap kelip moa bong dihadapan mereka!

Liat! Indah bangettt (*´˘`*)♡ kami juga yakin kalo kalian pasti mau melihat LS dari fandom kalian begini kan pas konser idol masing2 ฅ(^・ω・^ฅ)

Dan aku doakan itu terwujud yaaa! 

Jadi bantu kami juga untuk mewujudkan mimpi kita semua

Salam sayang dari biyaaa (*´˘`*)♡

Maap kalo ada salah2 kata

Oh ada 1 tips lagi! Aku sadar kalo banyak moa yang nanti belum seberuntung itu untuk hadir dalam acara konser (>︿<。) meskipun aku banyak berdoa untuk kita semua ada dimudahkan rezeki dan kesempatannya, tapi beberapa dari kita harus menerima untuk tidak ikut (இдஇ; )

Maka dari itu aku yakin kok sahabat moa pasti ada yang mau minjemin LS mereka untuk setidaknya hadir mewakili mereka yang tidak dapat berkesempatan karena alasan apapun (((o(♡´▽`♡)o)))

Kalian juga bisa minta untuk sewa ฅ(^・ω・^ฅ) atau mungkin beli ketika event berlangsung ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

Hihiii pasti seneng banget deh pegang Moa bong yang suaranya kaya mesin cuci ini

Tambahan ada beberapa moa yang nemu pengganti LS loch ฅ(^・ω・^ฅ)

(๑ↀᆺↀ๑) murah, meskipun aku sendiri lebih rekom kalian minjem LS moa (pasti ada aja yang mau soalnyaaaaa) (இдஇ; ) , tapi kalo kepepet bisa ini juga (((o(♡´▽`♡)o)))

Sekian Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>