Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick - Revesery -->

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick - Cara Untuk Ngonser Tanpa Punya Ls Yang Sesuai, Menggunakan Swadaya Akal Sehat Manusia (((O(♡´▽`♡)o)))

Ditujukan untuk kakak kakak yang belum berkesempatan memiliki LS yang sesuai fandom, agar tetap bisa menikmati EUPHORIA bareng kitaaaa (((o(♡´▽`♡)o)))

Biya pakai HP mi 10 pro, tapi tipe lain juga sama aja kok mirip2

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

1. Buka HP kalian masuk ke home ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick

2. Ambil bar diatas dan seret kebawah (*´˘`*)♡. Nah liat kan ada tulisan SENTER

3. Pencet deh (((o(♡´▽`♡)o))) tadaaaaa nyalaaaaaa


4. Lalu acungkan selama konser (*´˘`*)♡

Menyenangkan bukan!

Atau pakai Virtual Lightstick:

https://moabong.carrd.co/

Kakak gak perlu bawa LS dari fandom lain! ꉂ(ˊᗜˋ*)♡ 

Maksudnya agar memperlihatkan cahaya yang sama ketika mereka perform (((o(♡´▽`♡)o))) sebagai moa kami mauuuu banget mewujudkan kebahagiaan idol kami. Salah satu nya memperlihatkan klap kelip moa bong dihadapan mereka!

Liat! Indah bangettt (*´˘`*)♡ kami juga yakin kalo kalian pasti mau melihat LS dari fandom kalian begini kan pas konser idol masing2 ฅ(^・ω・^ฅ)

Dan aku doakan itu terwujud yaaa! 

Jadi bantu kami juga untuk mewujudkan mimpi kita semua

Salam sayang dari biyaaa (*´˘`*)♡

Maap kalo ada salah2 kata

Oh ada 1 tips lagi! Aku sadar kalo banyak moa yang nanti belum seberuntung itu untuk hadir dalam acara konser (>︿<。) meskipun aku banyak berdoa untuk kita semua ada dimudahkan rezeki dan kesempatannya, tapi beberapa dari kita harus menerima untuk tidak ikut (இдஇ; )

Maka dari itu aku yakin kok sahabat moa pasti ada yang mau minjemin LS mereka untuk setidaknya hadir mewakili mereka yang tidak dapat berkesempatan karena alasan apapun (((o(♡´▽`♡)o)))

Kalian juga bisa minta untuk sewa ฅ(^・ω・^ฅ) atau mungkin beli ketika event berlangsung ꉂ(ˊᗜˋ*)♡

Hihiii pasti seneng banget deh pegang Moa bong yang suaranya kaya mesin cuci ini

Tambahan ada beberapa moa yang nemu pengganti LS loch ฅ(^・ω・^ฅ)

(๑ↀᆺↀ๑) murah, meskipun aku sendiri lebih rekom kalian minjem LS moa (pasti ada aja yang mau soalnyaaaaa) (இдஇ; ) , tapi kalo kepepet bisa ini juga (((o(♡´▽`♡)o)))

Sekian Cara Nonton Konser Tanpa Lightstick


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi terus Revesery karena update setiap hari!

Join Discord Kita Disini

Download ==>