Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis

Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis - Tahukah kamu, ada 2 cara mendapatkan diamond Mobile Legends, berbayar dan gratis via event. Secara umum, kamu bisa mendapatkan Mobile Legendary Diamonds dengan mengisi ulang. 

Namun, jika kamu ingin mengisi ulang Diamond ML kamu secara gratis, kamu juga bisa. Tidak perlu menggunakan cheat diamond ilegal atau cara curang lainnya. Karena saat ini sudah ada cara mendapatkan diamond Mobile Legend secara gratis, dan tentunya legal. 

Namun semua metode tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tergantung metode mana yang ingin kamu gunakan untuk mendapatkan diamond mobile legends gratis ini. 

Sebagai sumber daya terpenting dalam game Mobile Legends, berlian dapat digunakan untuk banyak tujuan, termasuk membeli skin, membeli emotes, membeli efek respawn, meningkatkan lencana, berpartisipasi dalam acara gashapon, dan banyak lagi. Namun karena sekarang banyak yang mengeluhkan harga isi ulang diamond MLBB terlalu mahal jadinya bikin males beli

Cara Mendapatkan 500 Diamond Mobile Legends Gratis + LV 20 CEPET

Step by Step:

1. Buka file manager, Cari folder android>data>com.mobile.legends. Ubah nama foldernya menjadi com.mobile.legendsORI atau yang lainnya.

2. Hapus data di aplikasi MLBB.



3. Cari aplikasi Layanan Google Play ( kalo gak ada,bisa download dulu di playstore, cari " Play service info")

Jika sudah ketemu, hapus data.

4 . Ubah kembali data mlbb seperti semula "com.mobile.legends"

5. Nyalakan vpn server rusia, aku pake Shuttle VPN (Playstore)

6. Langkah penting saat pembuatan akun, harus diperhatikan jika sudah menyalakan vpn rusia pastikan saat pembuatan akun baru, bendera defaultnya adalah rusia.

7. Awal2 akan dipaksa main musuh bot, pastikan kill mencapai 30. Agar nantinya saat achievment terbuka akan dapat lebih banyak reward berupa Battlepoint yang nantinya bisa untuk beli hero

Fyi,  jika kill lebih dari 30 lawan bot, makan bot otomatis akan surrender.

Saran, pakai hero layla beliin item regen mana dan lifesteal.

Pastikan jika lawan bot kill 30+.

8. Setelah level 5 akan muncul event nya. Jika belum muncul silahkan relog.

9 . Masukkan kode LLF6T2Q

 (Jika tidak memasukan kode diatas, tidak akan dapat koin) 

10. Jika akun sudah level 8 keatas silahkan bind kemoonton atau yang lainnya.

11. Kalian tinggal push rank aja, main egois gausah peduliin team, pake hero yang sekiranya bisa gendong.. push sampe EPIC.

kenapa sampai epic?

Karena udah nyoba push rank sampe legends susah bet apalagi player solo.

Jika push rank sampe Epic akan memperoleh 8.640+ koin.

Sedangkan penukaran diamond adalah 1.800 koin = 100 dm (Bisa ditukar sampai 5 kali)

Yang berarti butuh 9.000 koin untuk menukarkan 500dm.

9.000 koin - 8.640 koin = 360 koin

Kalian hanya perlu 360 koin, tidak perlu ngepush sampe legends karena tidak worth it menurut w.

12. Cara yang aku pake adalah dengan membuat akun baru dan memasukan kode akun yang masih kurang koinnya tadi. Jadi orang yang ngundang juga sebenernya dapet koin juga jika yang diundang sudah mencapai rank tertentu, semakin tinggi semakin banyak koinnya.

Nah diakun baru ini fokus push ke master aja. nanti diakun yang ngundang tadi dapet 330 koin + dapet koin tambahan jadinya koin bisa mencapai 360++

13. kalo gasalah batas nyelesain misi ini adalah 7 hari semenjak memasukan kode.

14. Anggap saja kalian sudah dapet 500dmnya, Sebelumnya silahkan add akun utama kalian dulu (karena kalo mau gift ke akun utama syaratnya harus berteman minimal 7 hari dan akun lv 20) dan caranya agar lv 20 dengan cepat adalah dengan mengumpulkan double exp, dari misi harian dan misi lainnya. 

EXP Double card bisa didapatkan dari reward gabung Grup untuk pertama kalinya.

Nah sebelumnya w saranin buat kill musuh 30an karena biar dapet achievment banyak (berupa battlepoint), battlepoint yang didapat kira2 30k sampai 32k. Silahkan beli hero kang push seperti dan ini yang sering aku pake diakun beda2, Popol & Kupa, Moskov, bane, beatrix,dll..

Buat yang masih bingung silahkan komen aja dibawah. Sorry buat tulisannya yang rancu karena ngetik instan, sebenernya ini buat artikel blogger tapi lagi males buka laptop... jadi share disini aja. 🤣 

Selamat mencoba!

Atau, kamu perlu mengikuti beberapa metode yang saya gunakan untuk mendapatkan Diamond ML secara gratis Saat ini semakin banyak kompetisi eSports termasuk Mobile Legends. 

Dari kompetisi ini terkadang panitia menyiapkan hadiah berupa diamond senilai jutaan rupiah. Turnamen ini juga bervariasi dan mencakup turnamen resmi Moonton, turnamen kampus, organisasi atau komunitas, dan banyak lagi. Nah, jika kamu menang, kamu bisa top up diamond ML secara gratis. kamu dapat terus mengikuti turnamen Mobile Legends terbaru Banyak influencer game dan YouTuber secara teratur mendistribusikan berlian gratis ke pelanggan mereka. 

Nah, kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Selain youtuber gaming, ada banyak platform atau perusahaan yang menawarkan hadiah berupa top up diamond ML gratis melalui kuis. Moonton sebagai publisher MLBB seringkali membuka lowongan untuk menjadi admin grup. Mereka membayar administrator ini dengan imbalan berlian.

Sekian Cara Mendapatkan Diamond Mobile Legends Gratis 


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>