Cara Mendapatkan Diskon Tiket KAI untuk Alumni - Revesery -->

Cara Mendapatkan Diskon Tiket KAI untuk Alumni

Cara Mendapatkan Diskon Tiket KAI untuk Alumni - Ada bbrp kampus selain ugm yg bikin MoU sama KAI. Yok alumni cek info kampus. 

Thanks to IA ITB yg udah nyediain layanan diskon 10% buat beli tiket kereta api

Pengalaman kmrn cuman nunjukin kartu alumni ke CS trus sampaikan kalo mau akses diskon alumni. Selanjutnya difasilitasi deh sama petugasnya.

kalo di st wonokromo surabaya harus pake kartu kagama co brand kemarin aku coba pake ijazah doang gabisa huhu soalnya kartu kagamaku blm jadi

Sedikit cerita. Semalem saya pulang dari Semarang Tawang menuju bekasi menggunakan KA Brantas. Setelah saya turun dan mampir indomart untuk beli you c 1000, ternyata saya baru sadar dompet saya tertinggal di kereta.

Dengan wajah yang bete, saya pulang. Bapak ojol pun sadar saya bete. Akhirnya setelah sampai rumah, saya menghubungi call center KAI. Ternyata respon mereka sangat cepat. Begitu surat laporan dibuat, jam 8 pagi saya dikabari bahwa dompetnya ada.

Akhirnya saya ke polsuska stasiun senen untuk mengambil barang saya. Sekali lagi terima kasih atas pelayanan yg responsif kepada penumpang KAI121

Sebuah cara mengurus potongan 10% alumni ugm tiket KAI jarak jauh.

Cara Mendapatkan Diskon Tiket KAI untuk Alumni

1. Siapkan kartu alumni co-brand fisik, dan ktp. Jika belum cetak, print buktinya yang di simaster. Bisa juga nanti diminta ngirim ijazah ke email.

2. Datang ke stasiun KA jarak jauh terdekat, ke CS-nya. Jangan lupa ambil antrian. Cek juga jam operasional CS karna ga mesti sama kyk jam kantoran pada umumnya (bisa diurus stlh balik kantor).



3. Sampaikan mau mengurus reduksi dan serahkan dokumennya. Dari cs akan divalidasi dan memastikan akun KAI Access sudah ada belum.


4. Selesai, nanti di opsi tipe penumpang ada pilihan reduksi. Pilih reduksi, bisa baca tutor (kanan) kalo masih belum paham cara gunainnya.

Note: potongan 10% berlaku sampe Agustus 2024 (kalo gasalah). Semoga bermanfaat πŸ‘Œ

Pengalaman ku aktivasi tarif reduksi di CS Stasiun Yogyakarta, bawa KTP Asli dan Ijazah Asli, ntar tunjukkin ke CS nya, tarif reduksi berlaku sampe Agustus 2024

Pertanyaan:

Misal sudah terdaftar, apakah nama n nik saya tetap bisa mendapat fasilitas diskon 10% semisal saya pesan melalui akun kai acces milik istri?

setauku ngacu ke akun kai access mas, klo beli pake akun istri kyknya gadapet cmiiw

Sekian Cara Mendapatkan Diskon Tiket KAI untuk Alumni


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>