Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo - Revesery -->

Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo

Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo - Si raja jumping saman brembo 

M saman brembo kocak" videonya anjir wkwkwk

Trend saman brembo asik jugaa😂

Bener ajg gw sering liat laki nya kek saman brembo cewek nya bening bgt mulus lagi

Fyp gue isi Saman Brembo semua

Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo

pgn skolah lagi biar bisa bkin trend saman brembo😭

gua tadi buka tiktok ada fyp ttg pertemanan gitu dn gua belajar dari masalah ini bhwa ga semua temen bisa dijadiin tmpat cerita atau apa krna apa yg kita ceritakan hal apapun itu terkadang bisa aja di bongkar pas keadaan lagi gini contohnya

kalo ngerasa sahabat/temen pasti ttp nemenin dalam kondisi apapun itu, bukan pas ada masalah nambah masalah lagi dianya wkwk apalagi smpe ninggalin.

Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo

ini pesta
bukan sembarang pesta
ini pesta orang dewasa
selamat datang tamu spesial
ampunnya setengah gambut
si raja jamping Saman Brembo
m saman brembo

versi emoji:

ini pesta😎 
bukan sembarang pesta🤯 
ini pesta orang dewasa😡 
selamat datang tamu spesial🥰 
ampunnya setengah gambut🤨 
si raja jamping Saman Brembo😎 
m saman brembo 🤑🤙🤙🤙🤙
Sekian Lirik Ini Pesta Bukan Sembarang Pesta Saman Brembo



Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>