Cara Mencegah Akun Genshin Impact di Hack - Revesery -->

Cara Mencegah Akun Genshin Impact di Hack

Cara Mencegah Akun Genshin Impact di Hack - Karena aku masih sering liat kasus account yang ke-hack, aku gabut pengen buat artikel singkat aja gimana cara ngebuat account genshin kalian lebih aman. Karena aku berani jamin, kalau kasus account ke-hack ini kesalahannya ada di user, tapi kadang kita gak sadar.

Cara Mencegah Akun Genshin Impact di Hack

[1] Pisahin email yang kalian pake buat main game (genshin dkk) dengan keperluan yang lain (medsos, misalkan). Jadi kalau ada kasus data breach di website2 tertentu, email yang dipake buat main game bakal tetep aman

Kalau mau lebih simpel lagi, bisa pake one-time email. Jadi email ini bisa dipake buat sign up di web2 yang kurang jelas. One-time email itu temporary email address yang bakal expire setelah beberapa waktu. Free kok.

[2] Cek kalau email kalian pernah jadi korban data breach atau engga. Ceknya bisa di https://haveibeenpwned.com , tinggal masukin email kalian. Kalau pernah jadi korban, nanti bakal muncul kaya di gambar pertama. Kalau aman, gambar kedua.

[3] Kalau emailnya pernah kena data breach, solusinya ya tinggal ganti password. Kalau mau, ganti password email+account genshin secara berkala. Takut lupa password? Catet di notes.

[4] Sering donasi ke hoyoverse? Mulai sekarang silakan sortir dan simpen bukti-bukti top-up nya. Simpen dalam bentuk pdf. Additionally, bisa cek artikel ini untuk informasi apa-apa yang harus disiapin kalau accountnya kena hack.

Kalau perlu, simpen semua screenshot2 inventory, character, weapon, artifact.

[5] Stop buka-buka link gajelas, stop login-login di website gajelas. Sekarang web-phising udah canggih, udah bisa ngelog data browser tanpa login, modal ngebuka linknya aja udah bisa ngambil data login. Makanya di [1] dianjurin buat pake one-time email.

[6] Ini agak farstreched, kalau mau download program-program bajakan usahain download dari website yang agak terpercaya. Kadang-kadang program bajakan itu ada spyware sih. Ya susah juga emang, kalau bisa sih cari alternatif program yang free aja.

[7] Akun game kalau bisa jangan jadi akun jablay. Contohnya satu account dimainin 3-5 orang. Ya kalau emang terpaksa minta dimainin sama temen, pastiin temennya ngerti tentang keamaan account juga.

[8] Selalu cek authorized device di http://account.hoyoverse.com, pastiin device yang connected itu device yang kalian kenal semua.

In conclusion, kasus account yang kena hack itu kadang salahnya ada di usernya, tapi ya ga sadar aja. Yang rentan itu yang data breach kaya di [2] sebenernya. 

Semoga membantu dan bermanfaat๐Ÿ‘Œ

Sekian Cara Mencegah Akun Genshin Impact di Hack


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link aja๐Ÿ˜Š๐Ÿ™

๐Ÿ“ฒ Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>