Ryan Babayo Kena Penyakit Apa - Revesery -->

Ryan Babayo Kena Penyakit Apa

Ryan Babayo Kena Penyakit Apa - kalo punya tetangga bang mike sama ryan babayo & the geng kayanya idup semakin seru bgt dah 

Ada yang tau dua sejoli ini? pastinya sudah tidak asing lagi kalian lihat di tiktok ya

Ryan Babayo Kena Penyakit Apa

btw ada yang nanya nih 

Rian sakit apa sih?

ini penyakit atau ini keturunan atau ini gimana sih? aku juga cuman sekedar share dari ibu angkatnya nih ya

kalau menurut dokter Ini kemungkinan besar gitu dia ngugurin, jadi si ibunya tuh makan obat-obatan seperti itu jadinya ada kelainan, karena keracunan obat 

sementara mungkin janin dia (si ryan) kuat jadinya tetep lahir 

Ryan di diagnosis dokter itu kalau dia itu kemungkinan besar ini anak mau gugurin gitu 

Jadi si ibunya minum ini obat penggugur, makanya pas dia lahir itu seolah-olah dibuang 

waktu ketemu ada orang yang nitipin di rumah, bilangnya "saya juga bingung" "Sementara saya itu orang susah" "nah harus ngegedein dia gimana" 

Kata si Orang ini: Terserah lu tolong buangin aja mau dibunuh kek buat pokoknya Tolong buang aja gitu...

Sampai saat ini yang kami tahu, penyakitnya hanya kelainan, tapi tidak dijelaskan spesifikasi kelainannya ya

Data artikel ini diambil dari video youtube bang Mike Simanjuntak

Salam bababayo, ryan was right uyauyapo babayo babayoo babayo uyauyapo

Sekian Ryan Babayo Kena Penyakit Apa


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi Terus "Revesery" untuk update menarik selanjutnya. 

Simak update artikel menarik disini, stay tuned !! Revesery.com
Jangan sampai Terlewatkan

Download ==>