Cara Lolos UTBK SNBT SBMPTN Antropologi UNAIR - Revesery -->

Cara Lolos UTBK SNBT SBMPTN Antropologi UNAIR

Cara Lolos UTBK SNBT SBMPTN Antropologi UNAIR - Cara aku lolos SBMPTN Antropologi UNAIR dan keluar dari fase gelap Gap year Moment terbombai 2021 adalah waktu buka hasil SBMPTN. 

Semua perjuangan Gap Year + linjur aku terbayarkan dengan tulisan hijau “Selamat! Anda dinyatakan lulus di ANTROPOLOGI UNAIR” Jadi aku itu lulus SMA thn 2020 angkatan pandemi jilid pertama lah. 

Cara Lolos UTBK SNBT SBMPTN Antropologi UNAIR

Waktu itu aku sebenarnya udh mempersiapkan diri utk UN dan SBMPTN. Tapi terjadi pandemi akhirnya UN ga jadi dan SBMPTN diundur utk waktu yg ga jelas Karna waktu sbm dan perubahan ujian yg ga jelas itu akhirnya aku lalai dan males belajar ogah-ogahan gitu. 

Saat itu aku nekat ambil FK wkwkwk nekat parah karna ga tau mau ambil apa ya udh FK aja. Dan akhirnya dpt tgl ujian. Hasilnya GAGAL wkwkwk. 

Waktu itu kebetulan tmn2 aku byk juga yg gagal jadi ga terlalu sedih gitu tapi aku terlalu lalai hingga waktu ujian mandiri aku ketinggalan utk daftar ujian mandiri, tmn2 aku udh pada daftar dan mereka lulus. 

Baru deh disitu titik terberat aku itu udh mulai stres. aku udh coba ujian mandiri yg lainnya tetap ga lolos jadi mama blg coba thn depan aja. 

Ya udh aku blg iya :( Padahal di twitter dan instagram pada sibuk sama twibon univny tapi aku meratapi nasib. 

Akhirnya aku menghukum diri utk ga main 2 aplikasi itu. Seingat aku angkatan 20 mulai kuliah itu bulan Agustus/September gitu dan di masa itu aku udh mulai belajar nih udh mulai bangkit Tapii semangat aku gak bertahan lama. 

Sampai Desember akhir aku masih males2an. Akhirnya Januari 2021 aku udh harus mulai serius dan coba utk berlangganan Bimbel online (Zenius, Ruangguru, dsb) belajar aku selama ini. aku nonton sampe abis, aku catet, dan aku terapkan. 

Setelah nonton Bimbel online (Zenius, Ruangguru, dsb) Learning, mindset awal yang aku kira jadi anak gap year seburuk itu, kini berubah. Momen jadi anak gap year ngasih aku banyak waktu untuk mengenal diri sendiri.  

Terbukti, selama gap year, pilihan jurusan aku bisa aku pikirkan dengan matang, salah satunya aku bisa menemukan passion aku di soshum. Jadi aku memutuskan linjur guys karna saintek bukan jalan aku. 

aku sangat merekomendasikan kalian untuk belajar pakai Bimbel online (Zenius, Ruangguru, dsb). Karena penjelasan tutor2nya itu gampang dimengerti, aku yg masih dasar soshum itu kyk nonton beberapa kali langsung paham. 

Dan jgn lupa ikut latihan soal di akhir video materi dan wajib nonton penjelasannya Selanjutnya, ga hanya nonton video pembelajaran dan ikutin latihan soal, aku juga udh mulai bahas2 soal SIMAK yang skalanya lebih susah karena bagi aku itu bahas soal penting bgt biar teori yg lo dapetin langsung menancap ke otak kalian. 

Di Bimbel online (Zenius, Ruangguru, dsb) lengkap guys dari thn berapapun SIMAK-nya bisa kalian dptin Disamping usaha, kalian juga harus terus doaa, kebetulan aku ujian waktu bulan puasa dan alhamdulillah aku dimudahkan utk ujiannya. 

Seluruh usaha, doa, dan kerja keras aku terbayarkan ketika aku berhasil lolos SBMPTN 2021. 

Didepan mama aku bahkan aku sempet pesimis dan bilang “kalau gak lulus, aku mau ikut ujian mandiri ya ma” 😒😒 Kenyataannya aku lolos dan disitu kita nangis bareng!😭πŸ₯Ί Sampe cek dua kali tauuu takutnya kena prank saking ga percayanya 🀣 Untungya bukan emg real diterima unerπŸ’™ 

Buat yang tahun ini mau SNBT (udh ganti ya namanya wkwk) semangat ya! Kemarin aku liat Bimbel online (Zenius, Ruangguru, dsb) udah punya Buku Hajar. 

Kalau yang aku lihat, ini bukan sekedar buku biasa. Karena isinya pun lengkap ada daftar bab yang perlu dikuasai, strategi belajar, sampai latihan soal-soal yang  sesuai dgn tipe soal SNBT-UTBK yang baru.

Sekian Cara Lolos UTBK SNBT SBMPTN Antropologi UNAIR




Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>