Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis - Revesery -->

Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis

Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis - Yuk, simak artikel tentang cara mendapatkan Google Cloud Platform Gratis. Google Cloud Platform merupakan layanan hosting yang sangat membantu para developer dalam membangun website atau mengembangkan aplikasi.

 Layanan ini punya banyak pilihan layanan yang bisa kamu pilih, mulai dari yang gratis hingga berbayar seperti Cloud Storage, Compute Engine dan layanan API.

Kelebihan dari Google Cloud dibandingkan dengan layanan hosting lainnya adalah uptime yang sangat baik, kehandalan yang terjamin, serta support yang lebih baik karena layanan ini dimiliki oleh Google.

Yang lebih seru lagi, Google Cloud juga punya data center yang tersebar di hampir semua benua, termasuk Indonesia! Jadi, buat kamu yang punya target pengunjung di Indonesia dan ingin punya layanan hosting terbaik, Google Cloud bisa jadi pilihan yang tepat.

Tenang aja, di artikel ini kita bakal bahas cara daftar Google Cloud Platform gratis!

Google baru saja meluncurkan program terbarunya yaitu Google Cloud Platform. Tentunya masih banyak orang yang belum tahu program yang satu ini. 

Google Cloud Platform adalah program terbaru dari waralaba Google yang memungkinkan kita untuk mendapatkan VPS gratis dari Google.

Tentunya program baru yang dibuat Google ini nggak semata-mata tanpa keuntungan buat penggunanya. Fitur ini bisa membantu kita menyimpan data secara online.

Bagi yang belum mengenal apa itu Google Cloud, VPS, dan lain-lain, jangan khawatir. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara lengkap dan jelas.

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana cara mendapatkan Google Cloud Gratis, kita bakal bahas step by step-nya di bawah ini. Yuk, simak terus!

Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis

1. Pertama kita harus daftar dulu di https://workspace.google.com/gcpidentity/signup/welcome?sku=identitybasic

Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis

2. Terus silahkan isi Bio, nama perusahaan jumlah karyawan dan email (Bebas) 



3. Kemudian masukin nama kamu, email dan password kamu ya 

4. Terus kalian harus sudah punya domain, masukin deh domain yang kalian punya, abis itu klik next dan ikuti langkah selanjutnya

5. kalo udah nanti kalian akan dibawa ke dasboard admin 

6. Dan lagi kalian akan diminta verif nomor ya 

7. Nah abis itu kalian diminta untuk verifikasi DNS Domain dulu, pokonya ikutin aja, karna ini kan domain providernya beda2

8. Nah kalo udah verif, silahkan ke https://console.cloud.google.com/?pli=1

9. Silahkan kamu bikin project baru

10. Terus nanti bakal ada tulis free trial diatas gini, nah itu klik aja 

11. Nah kalo udah tinggal isi deh info paymentnya, pake VCC atau pake kartu Jenius atau Bank Jago 


*Note: kalo gk bisa indo pake singapore, tapi disesuai sama negara vccnya, kalo sg ya sg klo us ya us klo indo ya indo ok

Sekian Cara Mendapatkan Google Cloud Platform Gratis


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>