Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify Wrapped - Revesery -->

Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify Wrapped

Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify - Hayo siapa yang suka dengerin musik di Spotify? Pasti banyak ya! Nah, buat kamu yang suka dengerin musik di aplikasi streaming musik tersebut, kamu harus tau nih cara melihat top artis teratas di Spotify.

Biasanya sih, buat dengerin musik di Spotify kamu butuh koneksi internet yang stabil, atau bisa juga lewat data seluler. 

Tapi, udah dari satu dekade yang lalu lho, Spotify ngehadirin fitur mendengarkan musik offline buat pengguna yang udah berlangganan premium. 

Jadi, kamu bisa terus dengerin musik favorit kamu kapan aja dan di mana aja, bahkan kalo kamu lagi jalan-jalan atau gak ada koneksi internet.

Tapi kalo kamu mau dengerin musik offline, kamu harus berlangganan Spotify Premium dulu ya. Kalau kamu masih pelajar, tenang aja, kamu bisa dapetin diskon eksklusif buat berlangganan layanan ini. 

Nah, buat kamu yang masih berlangganan Spotify Free, kamu cuma bisa unduh podcast aja ya. Jadi, opsi "mode offline" itu cuma bisa kamu akses kalo kamu udah berlangganan Spotify Premium.

Buat kamu yang penasaran sama artis atau lagu apa aja yang paling sering kamu dengerin di tahun ini, kamu bisa cek Spotify Wrapped lewat akun Spotify kamu di PC atau laptop. Kamu login dulu ya, terus nanti bakal muncul menu "Wrapped". 

Selain itu, kamu juga bisa cek Spotify Wrapped buat versi global dan Indonesia lewat halaman web Spotify. 

Di sana kamu bisa lihat daftar artis yang paling sering kamu dengerin di tahun ini, lagu apa aja yang paling sering kamu puter, 3 podcast teratas, dan daftar putar buat perawatan diri di tahun ini.

Spotify juga punya fitur flashback yang namanya Spotify Wrapped. Nah, fitur ini bakal nunjukin ringkasan semua aktivitas dengerin musik kamu, mulai dari judul, genre, artis, podcast, dan masih banyak lagi. 

Lagu dan artis favorit kamu gak cuma muncul di Spotify Wrapped aja, kamu juga bisa lihat daftar lagu dan artis teratas di Spotify berdasarkan genre musik yang sering kamu dengerin.

Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify di Stats for Spotify

Spotify Original: 

1. Silahkan buka Aplikasi Spotify Kalian atau gk klik disni

2. Terus buka Tab yang ada tulisan "2022 Wrapped is Ready"

3. Terus nanti ada Tulisan, Spotify Wrapped, tinggal enjoy aja deh


4. Terus nanti klik share ya gess



Spotify Stats

1. Pertama silahkan kamu kunjungin web stat for spotify disini

2. Klik Login with Spotify



3. Nanti diarahin ke web spotify, scroll ke bawah klik tombol "Agree"

4. Nah disitu kamu bisa liat deh Top Artist kamu

5. Kamu bisa lihat Top Artist berdasarkan 4 minggu kebelakang / 6 bulan / seluruh waktu

Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify

6. Selesai

Cara Melihat Top Artis Teratas Spotify di Stats for Spotify

1. Pertama silahkan kamu kunjungin web My Top for Spotify disini

2. Klik Login in to Spotify

3. Nanti diarahin ke web spotify, scroll ke bawah klik tombol "Agree"

4. Nah disitu kamu bisa liat deh Top Artist kamu

5. Kamu bisa lihat Top Artist berdasarkan 4 minggu kebelakang / 6 bulan / seluruh waktu

6. Selesai

Spotify Wrapped cuma bisa diakses lewat aplikasi seluler, jadi kamu harus install dulu dari Google Play Store atau Apple App Store. 

Spotify Wrapped sendiri itu adalah daftar putar buat lagu dan podcast yang bakal sering kamu dengerin di tahun ini, kayak artis dan lagu teratas kamu. Terus, Top Tracks & Artist of itu daftar berbagai lagu dan artis top dari seluruh dunia.

Spotify Wrapped itu debut-nya di tahun 2015, tapi sekarang makin terkenal dan banyak diikutin sama pengguna Spotify. Bahkan, kamu bisa lihat banyak banget netizen yang share cerita Spotify Wrapped mereka di berbagai platform media sosial kayak Twitter dan Instagram. 

Jadi, Spotify Wrapped itu fitur yang keren banget deh buat nunjukin semua playlist lagu, genre musik, album, podcast, atau musisi yang kamu suka di akhir tahun. Yuk cek sekarang juga!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>