Cara Vote Artis Idol Kpop di Fancast - Revesery -->

Cara Vote Artis Idol Kpop di Fancast

Cara Vote Artis Idol Kpop di Fancast - Wow, ada kabar seru nih buat para penggemar K-Pop di Indonesia! Seoul Music Awards baru saja mengumumkan daftar nominasi lagu-lagu populer dalam ajang penghargaannya yang ke-32. 

Acara ini merupakan salah satu perhelatan K-Pop tahunan paling bergengsi di Negeri Gingseng, dan akan digelar di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 19 Januari 2023.

Tahun ini, pemungutan suara akan dilakukan via seluler untuk sebagian besar kategori, seperti Penghargaan Utama (Bonsang), Rookie of the Year, Popularity Award, K-Wave Award, OST Award, Trot Award, Ballad Award, dan R&B/Hip-Hop Award. 

Jadi, para penggemar K-Pop di Indonesia juga bisa mendukung artis pujaan masing-masing dengan melakukan voting ya.

Bagi kalian yang suka drama Korea, kalian pasti sudah familiar dengan drama Our Blues. 

Nah, kabar baiknya adalah drama ini menjadi penyumbang nominasi original soundtrack (OST) terbanyak dengan lima lagu! Lagu-lagu tersebut adalah Remember me (Davichi), Spring to Love (10cm), With you (Jimin BTS dan Ha Sung-woon), The Last (Heize), dan Our Blues (Lim Young-woong).

Proses pemungutan suara akan dilakukan dalam dua putaran yang akan memberikan nilai sebanyak 50% setiap putaran. 

Pemungutan suara akan dilaksanakan dalam dua fase dengan masing-masing waktu 20 hari. Fase pertama dibuka pada 6 Desember 2022 sampai 25 Desember 2022. 

Fase kedua akan dimulai pada 28 Desember 2022 hingga 15 Januari 2023. Setiap pemungutan suara akan berpengaruh 50 persen dari total skor voting nominasi.

Cara Vote Artis Idol Kpop di Fancast

1. Pertama kalian harus login menggunakan email atau medsos kalian


2. terus klo udah klik next dan masukin nickname kalian yang ingin kalian pasang

3. Kalian bisa juga follow artis kpop idol kesukaan kalian ya

4. Untuk Birthday kalian skip aja gapapa, nanti bakal masuk ke akun fancastnya langsung. 

5. Kalian klik bagian vote yg dibawah nanti bakal ada voting SMA 


6. Saat ingin melakukan vote, harus mengumpulkan heartπŸ’› tapi buat pin dulu, pake angka yg mudah diingat soalnya letak angkanya ganti" tiap hari. 

7. Kalau selesai, nanti akan diarahkan ke store disitu kita bisa nonton iklan 20x/day disetiap iklan

8. Kita harus nunggu 10 menit biar bisa vote lagi, setelah 100πŸ’› terkumpul kita bisa vote, dan 100πŸ’› buat satu poin. 

9. Kalian bisa ikutin missions tiap hari buat nambah silver heart, silver heart digunakan buat vote profil artis (add heart)

10. Untuk missions di komunitas, kita harus upload foto, kalo cuma tulisan Missions nya ga selesai dan ga dapet silver heart

Para pemenang untuk Penghargaan Utama (Bonsang) Rookie, OST, Trot, Ballad, dan R&B/Hip Hop akan ditentukan berdasarkan penilaian juri sebesar 40%, penjualan album dan lagu pada 2022 sebesar 30% yang didasarkan dari data Hanteo Chart, serta 30% pada mobile voting. 

Jadi, mari dukung artis favorit kalian dengan melakukan voting pada Seoul Music Awards 2023 ya!

Sekian  Cara Vote Artis Idol Kpop di Fancast


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>