Cara Mengetahui Akun Vidio Backfree atau Tidak - Revesery -->

Cara Mengetahui Akun Vidio Backfree atau Tidak

Cara Mengetahui Akun Vidio Backfree atau Tidak - Ketika menggunakan Vidio.com, pernahkah kamu mendengar tentang Vidio backfree? Apa sebenarnya yang dimaksud dengan Vidio backfree? 

Backfree Vidio adalah istilah yang menggabungkan "back" dan "free", yang berarti kembali ke akun Vidio gratis setelah menggunakan akun Vidio Premium.

Istilah "Vidio backfree" terdengar seperti sebuah layanan atau fitur baru dari Vidio. Meskipun aku telah menggunakan Vidio Premium dalam waktu yang lama dan selalu mengikuti berita terbaru seputar Vidio, aku baru mengetahui istilah "backfree" ini.

Jadi, backfree terjadi ketika kamu memilih untuk tidak memperpanjang akun Premium setiap bulannya atau ketika akun Premium sengaja diturunkan. 

Kamu juga dapat menggunakan backfree jika ingin kembali ke akun gratis setelah menggunakan akun Vidio Premium.

Cara mudah untuk memeriksa apakah akunmu backfree atau tidak adalah dengan mencari video Bein dan mencobanya. Jika tidak bisa diputar, berarti akunmu backfree.

Setelah melakukan penelusuran di sana-sini, akhirnya aku mengerti cara mengetahui akun video backfree atau engga berikut caranya 

Cara Mengetahui Akun Vidio Backfree atau Tidak

Karena masih banyak yang bingung, mau share cara bedain akun vidio yang kena backfree sama engga. Akun yg dipake sebagai contoh durasi 1 tahun ya .

1. Login kaya biasa di vidio.com

2. Kalau contoh di ss klik vidio original dengan judup film OPEN BO

3. Cari episode yang ga ada tulisan "Free" nya. Contoh di SS 2.
4. Play, kalau ada tulisan "Activate Premier" berarti kena Backfree.

5. Sebalik nya, kalau ga ada tulisan "Activate Premier" Aman dari Backfree.
*Notes : Akun yang kena backfree status langganan nya masih aktif di menu Paket saya di akun. Tapi, pas di pake nonton ada tulisan "Activate Premier"
*Akun yang aku pake regist adalah Gmail, dan Yahoo. Create dari tanggal 5 udh kena backfree.

Secara sederhana, "backfree" (sering disingkat sebagai "bf") adalah kombinasi kata "back" dan "free", yang artinya kembali ke mode gratis setelah masa Premium berakhir. Sangat kreatif, bukan?

Backfree bukanlah sebuah layanan atau fitur baru dari Vidio. Istilah ini hanya mengacu pada kondisi di mana akun Vidio Premium berubah menjadi akun gratis.

Backfree di Vidio bisa terjadi ketika:

  • Akun Premium sengaja diturunkan ke mode gratis.
  • Akun Premium tidak diperpanjang setiap bulan.
  • Vidio mendeteksi adanya aktivitas mencurigakan dalam penggunaan atau pembayaran.
  • Jika kamu baru mendengar istilah ini, sama seperti aku, aku juga baru mengetahuinya. Istilah "backfree" lebih sering digunakan di antara orang-orang yang menjual atau membeli akun Vidio Premium di marketplace atau media sosial.

Berikut adalah contoh penggunaan istilah "backfree":

Akun backfree: Akun yang kembali ke mode gratis.
Anti backfree atau antibf: Akun yang dijamin tidak akan kembali ke mode gratis karena akan terus diperpanjang setiap bulan. Ini bisa berarti akun Vidio telah terhubung dengan kartu kredit sebagai metode pembayaran untuk perpanjangan.

Jadi, jika kamu melihat orang-orang menggunakan istilah "bf" atau "backfree" di media sosial dalam konteks Vidio, artinya mereka sedang membahas layanan atau fitur Premium Vidio atau hal terkait lainnya.

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Revesery.com

Kunjungi terus Revesery.com dan tools premium untuk update selanjutnya 👌

Download =>>