Cara Membuat Tulisan Biru di Bio Facebook - Revesery -->

Cara Membuat Tulisan Biru di Bio Facebook

Cara Membuat Tulisan Biru di Bio Facebook dan Cara Bio Facebook Tulisan Biru On.me Call.me - Cara membuat tulisan di bio menjadi biru-biru itu sebenarnya gampang gesssssss

Facebook, sosial media untuk berteman terbesar di dunia, itu sangat menarik dan unik. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di Facebook, seperti mencari teman, membuat status, menyukai dan mengomentari status orang, serta masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pada profil akun Facebook kamu bisa memasang foto profil dan foto sampul yang bagus, serta memberikan informasi tentang pekerjaan, tempat tinggal dan sebagainya pada profil kamu.

Kamu juga bisa menuliskan biografi singkat tentang dirimu pada bagian bio di Facebook kamu. Namun, satu hal yang tidak bisa diubah di Facebook adalah jenis font atau huruf yang digunakan, termasuk di tulisan pada bio Facebook kamu.

Facebook tidak menyediakan pilihan jenis font lain pada tulisan bio tersebut. Maka kamu harus menggunakan jenis font standar yang disediakan oleh Facebook.

Meski begitu, jangan khawatir. Jika kamu merasa bosan dengan jenis font standar Facebook, kamu bisa mengubah jenis font tulisan pada bio kamu dengan trik mudah di bawah ini.

Yuk, langsung saja tanpa menunggu lama, ini cara mudah membuat tulisan bio di Facebook kamu menjadi keren, berwarna, tebal, miring dan unik:

Kamu hanya bisa menulis maksimal 101 karakter pada bio Facebook kamu. 

Jadi jangan terlalu panjang saat menuliskan kata-kata di bio Facebook kamu jika ingin menggunakan jenis font yang unik dan aneh.

Kamu bisa menggunakan trik ini tidak hanya pada aplikasi Facebook reguler di ponsel Android dan iPhone, tapi juga di aplikasi Facebook Lite dan di komputer kamu.

Cara Bio Facebook Tulisan Biru On.me Call.me

1. Buka aplikasi Facebook Android iPhone di smartphone-mu dan login dengan akun Facebook-mu.

2. Setelah login, kamu akan masuk ke halaman beranda Facebook. Pada bagian atas halaman, kamu akan melihat foto profil dan tombol “Menu”. Klik tombol “Menu” tersebut.

3. Setelah itu, akan muncul beberapa opsi menu. Pilih opsi “Profil” untuk menuju halaman profil Facebook-mu.

4. Sekarang kamu sudah berada di halaman profil Facebook-mu. Di bagian atas halaman profil, kamu akan melihat foto profil dan foto sampul, serta beberapa informasi singkat tentang dirimu.

5. Klik pada bagian “Edit Profil” yang berada tepat di bawah foto sampul. Akan muncul beberapa opsi menu yang bisa kamu edit.

6. Klik pada opsi “Bio”. Di sini kamu bisa mengisi informasi singkat tentang dirimu.

On.me/ terserah mau diisi apapun

Call.me/ terserah mau di isi apapun

7. Setelah mengisi bio, jangan lupa klik tombol “Simpan Perubahan” di bagian bawah halaman.

8. Voila! Sekarang kamu sudah berhasil mengisi bio Facebook-mu. Orang lain yang melihat profilmu bisa mengetahui sedikit tentang dirimu melalui bio yang kamu tulis tersebut.

πŸ—£: udah nyoba tapi puyaku masih abu-abu??

Jadi itu gak terlihat di akunmu sendiri. Tulisan biru biru itu cuman bisa dilihat akun lain.

Mau liat??

Ke profil kalian trus pencet titik tiga. Disitu ada lihat sebagai lalu pencet.

Selain tulisan pada bio, kamu juga bisa membuat status atau postingan kamu menjadi keren, berwarna, tebal, dan unik dengan cara yang sama. 

Kamu bisa menulis status kamu terlebih dahulu di situs web pembuat jenis font, lalu salin dan tempel pada status kamu di Facebook. Seru kan?

Sekian Cara Bio Facebook Tulisan Biru On.me Call.me


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>