Cara Stalk Akun Tiktok Orang Lain Tanpa Muncul di Profile Views - Revesery -->

Cara Stalk Akun Tiktok Orang Lain Tanpa Muncul di Profile Views

Cara Stalk Akun Tiktok Orang Lain Tanpa Muncul di Profile Views - Gak pengen punya akun tiktok dan install app tiktok, tapi pengen ngepoin seseorang? aku biasanya pake bot telegram, selain itu aku juga pake ProxiTok via web nya buat ngepoin akun seseorang(asalkan akunnya gak di private)

seperti contoh unduh videonya tanpa watermark(biasanya aku suka unduh video cewek cewek jepang yg kawaii uwuu) haha lupain yg itu

masih bisa unduh video tanpa wm toh? kemarin² udah gak bisa

masih bisa pake proxitok, bahkan gw juga pake bot telegram masih bisa, kalo misal pas unduh video tiktok meski udah pilih opsi tanpa watermark tp videonya tetep ada wm berarti si pemilik akun sengaja upload video yg udah ber-wm 

jadi si pemilik akun tiktok upload video dg settingan publikasi hanya saya, terus videonya di unduh ma dia(otomatis video dia jd ada wm) terus video yg ada wm nya tadi di upload ulang dengan settingan publikasi semua orang(public).

oh ya ternyata di webnya bisa support fitur RSS feed, jadi kalian tinggal copas aja link RSS nya ke aplikasi aplikasi feeder RSS, dan selamat menikmati postingan orang tersebut, setiap kali dia posting postingan video tiktok terbaru.

untuk penggunaan via web,  kalian cukup ketik username tiktok yg pengen kalian kepoin videonya, tinggal tonton atau unduh(bisa unduh dengan Watermark atau tanpa watermark), selain cari video berdasarkan username tiktok atau link URL tiktok, kalian juga bisa cari video berdasarkan tagar atau tag yang lagi trending.

Cara Stalk Akun Tiktok Orang Lain Tanpa Muncul di Profile Views

1. Kunjungi dulu websitenya disini

Cara Stalk Akun Tiktok Orang Lain Tanpa Muncul di Profile Views

2. Kemudian kalian masukin username tiktoknya ya 

3. Pilih tuh ini username, abis itu klik Search

4. Maka nanti akunnya bakal muncul kayak gini

5. Abis itu kalian bisa juga nih download download videonya 

Sekianlah artikel mengenai cara stalk akun Tiktok orang lain tanpa muncul di profile views. Meskipun cara ini memang bisa dilakukan, namun sebagai pengguna internet yang baik, kita sebaiknya menghargai privasi orang lain dan tidak menyalahgunakannya. 

Selalu ingat untuk berinternet dengan bijak dan bertanggung jawab. Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>