Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate - Revesery -->

Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate

Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate - Hai semuanya, aku ingin berbagi tentang kumpulan video mentah Affiliate yang aku miliki. Ada lebih dari 500 video dan sudah dilengkapi dengan suara sehingga kamu hanya perlu mengunggahnya saja. 

kamu bisa mengunduhnya dan mencari produk yang ingin kamu jual seperti baju, alat rumah tangga, kecantikan, dan masih banyak lagi. Video ini bisa digunakan di platform seperti TikTok, Shopee atau Tokopedia.

mau share kumpulan video mentahan Affiliate, kurang lebih ada 500 video lebih dan sudah tersediah sama soundnya sekalian tinggal upload aja sama tempel produk yang ingin kalian jual. isi videonya > jualan baju,alat rumah tangga,Kecantikan,dan masih banyak lagi Link Download

Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate

Shopee, siapa yang belum tahu situs belanja online terkemuka ini? Ya, Shopee merupakan situs elektronik komersial yang berasal dari Singapura, dan kini sudah memperluas jangkauannya ke berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Dengan Shopee, kamu bisa berbelanja dengan mudah dan praktis dari rumah saja.

Namun, tahukah kamu bahwa Shopee juga memiliki program afiliasi yang bisa membuatmu mendapatkan penghasilan tambahan? 

Yap, Shopee Affiliate adalah program kerjasama dari Shopee yang menawarkan komisi kepada penggunanya atas promosi produk di marketplace Shopee.

Program ini sangat cocok untuk content creator atau siapa saja yang ingin berpenghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah. 

Kamu bisa mempromosikan produk-produk Shopee ke berbagai media sosial, seperti Instagram, TikTok, Facebook, Twitter, dan YouTube.

Untuk bergabung dengan Shopee Affiliate, tidak ada ketentuan khusus yang mengikatmu. Kamu bebas memilih produk apa yang ingin dipromosikan dan platform media sosial apa yang akan digunakan.

Keuntungan bergabung dengan Shopee Affiliate pun cukup menarik. 

Selain mendapatkan komisi sebesar 2.5% sampai dengan 10% dari setiap transaksi, kamu juga bisa mendapatkan komisi ekstra hingga 2-3x lipat, produk dan voucher gratis, serta berkesempatan mendapat bonus komisi sebesar 15% dari Shopee Affiliates Team.

Pencairan komisi dilakukan dua minggu sekali dan minimal komisi yang bisa dicairkan adalah Rp10.000. Komisi yang terkumpul harus dihitung sebagai Nilai Pembelian Selesai Bersih dikalikan dengan Tarif Komisi. 

Pembayaran komisi akan dilakukan melalui transfer bank ke rekening bank terdaftar milik Partisipan. 

Untuk pembayaran di bawah Rp1.000.000, pembayaran akan dilakukan melalui akun ShopeePay Partner, sedangkan untuk pembayaran di atas Rp1 juta, dananya akan dimasukkan ke ShopeePay atau ditransfer melalui rekening bank.

Menggunakan Shopee Affiliate bagi pemula sangat mudah dan tidak ribet. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo bergabung dengan Shopee Affiliate sekarang dan mulai raih penghasilan tambahanmu dengan mudah!

Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate v1

Download Mentahan Video Shopee Tiktok Affiliate v2


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com



Revesery Store

⭐️ Rating Review Google: Rp3.800/satuan

⭐️ Netflix: Rp39.000/bulan

Keunggulan:

✅Buzzer 100% Asli Orang Indo

✅Gratis Quality Control

✅Dapet report / laporan dari awal sampe akhir

✅Garansi 14 hari, isi ulang sampe full

udah paket lengkap bintang + review, terima bersih tinggal kirim link ajaπŸ˜ŠπŸ™

πŸ“² Order via WA (fast respon)


Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>