Cara Mengubah Akun INA Ke ITB Account - Revesery -->

Cara Mengubah Akun INA Ke ITB Account

Cara Mengubah Akun INA Ke ITB Account - cara ubah akun INA ke itb account; migrasi akun itb, reset akun itb, office error.  

Hai! Aku akan dengan senang hati menulis ulang artikel ini dalam bahasa sehari-hari yang mudah dibaca. Yuk, simak informasi dan ketentuan layanan Akun INA di jaringan kampus ITB:

Akun ITB Network (INA) adalah satu-satunya akun yang kamu perlukan untuk mengakses berbagai layanan Teknologi Informasi (TI) yang tersedia di ITB. Nah, berikut ini ada beberapa hal penting yang perlu kamu tahu tentang Akun INA:

Kamu bisa menggunakan aplikasi internal ITB yang sudah terhubung dengan Single Sign On (SSO). Jadi, kamu gak perlu repot-repot login berulang-ulang untuk setiap layanan yang kamu akses.

Mahasiswa angkatan 2019 ke bawah, kamu bisa memiliki email dengan domain @students.itb.ac.id. Keren, kan? Jadi, kamu bisa berkomunikasi dengan sesama mahasiswa dan dosen menggunakan email ini.

Bagi dosen dan tenaga kependidikan, kamu bisa melakukan registrasi akun INA dengan cara mengirimkan permintaan melalui aplikasi layanan DTI ITB atau melalui email it-helpdesk@itb.ac.id. Jadi, gampang banget, kan?

Ketika kamu mendaftar atau membuat akun INA, kamu juga akan otomatis mendapatkan alamat email dengan domain @itb.ac.id. Ini akan sangat membantu kamu dalam berbagai kegiatan di lingkungan ITB.

Perlu diingat, masa aktif akun INA kamu berlaku selama kamu masih menjadi bagian dari sivitas akademika ITB. Jadi, jaga baik-baik akun kamu ya!

Bagi tamu yang berkunjung ke kampus ITB, unit kerja di ITB bisa melakukan registrasi akun INA untuk mereka. 

Pastikan memberikan informasi mengenai berapa lama akun INA akan digunakan. Cukup mudah, kamu bisa mengirimkan permintaan melalui aplikasi layanan DTI ITB atau melalui email it-helpdesk@itb.ac.id.

Cara Mengubah Akun INA Ke ITB Account

1. buka six lalu klik bagian ini

2. Lalu cek ada 3 langkah disini

3. cek akun pakai nim@mahasiswa.itb.ac.id, nanti muncul ini. misal 

nim kamu: 123456789 

itb acc: 123456789@mahasiswa.itb.ac.id 

email non itb: akun email yang pernah didaftarin di six

4. lalu klik reset password, masukin itb acc yang tadi diawal, centang captcha, next

 cek email, nanti dikasih kode, terus nanti klik ubah password

5. masukkin kodenya kesini, terus ganti password baru sesuai ketentuan

selesaii yaayy🤩 

kalau ada salah mohon dikoreksi🙏

Nah, itu dia informasi tentang Akun INA di ITB. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dalam mengakses berbagai layanan TI yang tersedia. 

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi it-helpdesk@itb.ac.id. Selamat menikmati pengalaman ber-TI di ITB!


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>