Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal - Revesery -->

Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal

Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal - aku bikin simple aja biar temen2 pemula bisa paham sedikit demi-sedikit cara bikin alis. Hopefully it help you guys!!

Kadang-kadang kita semua bisa melakukan kesalahan dalam membentuk alis, termasuk kamu. Ada yang menginginkan alis tipis dan alis tebal

Di sisi lain, ada juga yang ingin memiliki alis tebal, tetapi justru membuatnya terlalu tebal itu tidak bagus. Jika alismu terlihat terlalu tebal, besar, atau panjang, jangan buru-buru mencabutnya.

Langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah menyisir alis dengan menggunakan sikat maskara yang bersih dan merapihkannya dengan gunting kecil. 

Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal

Cara ini akan membantu kamu memilah dengan baik mana alis yang perlu dihilangkan dan mana yang perlu dibiarkan.

Namun, sebelum melakukan apa pun, penting untuk mempertimbangkan bentuk alis yang diinginkan. 

Perhatikan bentuk wajahmu dan fitur lainnya serta gaya pribadimu sendiri. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini, alismu akan terlihat sesuai dan sempurna.

Jika kamu melihat ada area kosong pada alismu, kamu bisa menggunakan pensil alis dengan warna yang serupa atau hampir sama dengan warna rambutmu, dan isi area tersebut. 

Namun, jika masalahmu adalah alis yang terlalu tipis, cobalah mencari produk penumbuh rambut yang dapat membantu.

Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal

1. Tentuin dulu bentuk alis kalian yang mana, kalo misalnya emang alis kalian gaib  dikira2 aja bentuk mana yg kira2 cocok di kalian. Kalo aku yg straight



2. Kalo bikin alis udah pasti butuh pensil alis atau brow powder lah ya, kalo aku disini pake Brow Pencil dari Pinkflash yg shade 03 Grey brown: Beli disini https://shope.ee/7f5t6OjIsD

TIPS MEMILIH WARNA BROW PENCIL ✨

cari yang 1 shade lebih sheer dari warna rambut. misalnya rambut kamu warna hitam, berarti pake warna alis yang agak ke abu2an, kalo rambut kamu warna coklat bisa banget pake warna abu2 atau coklat keabuan tergantung skintone kamu.


3.  Brush dulu alis kamu biar sedikit rapih ga kaya kehidupan.

4. Tonton aja videonya, udah aku jelasin disitu 😑😀

5. udah segitu aja kok, gausah banyak-banyak kaya janji manis kamu. πŸ’—

Tidak perlu mencari produk yang mahal, yang penting kamu bisa Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal. Jadi, apakah alismu masih berantakan saat ini? Jangan khawatir, dengan tips ini kamu bisa memperbaiki alismu dan memiliki tampilan yang lebih rapi dan cantik.

Sekian Cara Membuat Alis Tidak Terlalu Tebal


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>