Cara Menambah Keterangan di Foto Postingan Facebook - Revesery -->

Cara Menambah Keterangan di Foto Postingan Facebook

Cara Menambah Keterangan di Foto Postingan Facebook - Dulu, waktu pertama kali aku melihat foto dengan caption di Facebook, aku sempat bingung. 

Soalnya, aku hanya menggunakan aplikasi Facebook Lite yang memang belum menyediakan fitur untuk menambahkan caption di setiap foto. 

Tapi kemudian, aku mendownload aplikasi Facebook seluler, dan ternyata sangat mudah untuk menambahkan caption di aplikasi tersebut.

Biasanya, aku menggunakan cara ini untuk membuat status foto di Facebook yang berbentuk tutorial. Dengan begitu, orang yang melihat fotonya tidak akan bingung, karena keterangannya ada di masing-masing foto.

Pernahkah kamu melihat postingan seseorang di Facebook dengan foto yang memiliki caption menarik? Jika pernah dan kamu ingin membuatnya juga, aku akan mengajarkan cara menambahkan keterangan foto di Facebook dengan lengkap dan memberikan caption di masing-masing foto.

Namun, perlu diingat bahwa untuk mengganti foto profil di Facebook dengan caption, kamu harus menggunakan aplikasi Facebook seluler atau aplikasi Facebook yang berwarna biru. Di aplikasi Facebook Lite, kamu hanya bisa memberikan keterangan secara keseluruhan, sehingga tidak bisa menambahkan caption di setiap fotonya.

Berikut adalah langkah-langkahnya, yang mudah dipahami oleh pembaca. Sekarang kamu juga bisa membuat postingan dengan sangat mudah menggunakan tutorial di atas. Kamu juga bisa menambahkannya ke cerita di Facebook agar semakin banyak orang yang melihat postinganmu.

Cara Menambah Keterangan di Foto Postingan Facebook

1. Download dulu facebook android dan ios 

2. Terus klik postingan baru > Masukan foto foto kamu 

3. Terus teken aja ito fotonya, nanti dibawah bakal ada fitur untuk tambahkan keterangan


5. kalo udah diposting deh, kalo gak bisa nambah keterangan, tulis statusnya dulu baru klik fotonya yaa


Sekian Cara Menambah Keterangan di Foto Postingan Facebook


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>