Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Tanpa Hide - Revesery -->

Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Tanpa Hide

Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Tanpa Hide - Tutorial singkat menghilangkan icon recycle bin tanpa hide desktop icon 

aku mau berbagi tentang bagaimana cara menghilangkan ikon Recycle Bin di Windows 10 tanpa harus menyembunyikannya. 

Di Windows 10 yang aku gunakan, aku suka kustomisasi beberapa hal, seperti membuat tampilan Desktop dan Windows 10 jadi seminimalis mungkin. 

Misalnya, aku suka menghilangkan ikon Search, Cortana, Task View, Actions Center, dan bahkan mencoba meminimalisasi ikon di Desktop.

Saat aku menggunakan Windows 11, aku juga melakukan hal yang sama. Beberapa hal aku sesuaikan dengan keinginanku, seperti menghilangkan ikon Widget, Search, dan juga Task View.

Aku rasa Windows 11 terlihat lebih cantik dan minimalis dibandingkan Windows 10, terutama dengan fitur dan antarmuka barunya yang sangat mendukung.

Namun, ada satu kekurangan, yaitu ikon Recycle Bin di Desktop. Jika kita ingin menciptakan kesan minimalis, ikon ini sebaiknya dihilangkan. Nah, bagaimana caranya? 

1. Pergi ke pengaturan > personalisasi > tema

2. Cari desktop icon

3. Pilih icon yang ingin ditampilkan dan disembunyikan

4. Klik "apply" kemudian tutup

5.  Bersih deh desktop kalian 


Mungkin banyak dari kita yang ingin agar desktop terlihat bersih, sehingga wallpaper di latar belakang terlihat tanpa gangguan ikon atau shortcut. Tapi, apakah mungkin menghilangkan ikon Recycle Bin? bisa!

Sekian Cara Menghilangkan Icon Recycle Bin Tanpa Hide


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>