Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari - Revesery -->

Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari - Hai, teman-teman! Kalau kalian lagi nyari cara ganti nama di Facebook atau mau tau gimana caranya ganti nama Facebook tanpa harus nunggu 60 hari, nih, kalian datang ke tempat yang pas. Aku bakal bagi-bagi tutorialnya dengan bahasa yang gampang dimengerti dan pastinya bikin kalian senang!

Jadi, pada dasarnya, Facebook itu punya aturannya, loh, buat ganti nama. Kalau kita mau ganti nama di akun Facebook kita, kita biasanya harus bersabar dulu selama 60 hari, atau sekitar 2 bulan, baru bisa ganti nama lagi.

Tapi, tenang aja, di tutorial kali ini, aku bakal tunjukin caranya biar kalian bisa ganti nama akun Facebook tanpa harus nunggu selama 60 hari. Ini udah aku coba sendiri, dan alhamdulillah, berhasil banget ganti nama Facebook aku!

Langkah pertama, kalian tinggal install dulu aplikasi Kiwi Browser. Nih, aplikasi ini keren banget, soalnya dengan Kiwi Browser, kita bisa akses Developer Tools, atau yang biasa disebut DevTools.

Setelah Kiwi Browser-nya udah terpasang di hp kalian, langkah selanjutnya simpel banget. Kalian tinggal login ke akun Facebook kalian di aplikasi Kiwi Browser itu. Gampang kan?

Cara Mengganti Nama Facebook Tanpa Menunggu 60 Hari

Tutorial 1

1. Langsung masuk ke pusat akun facebook (Gausah diapa-apain),



2. Buka script disini lalu edit dan gunakan emot/simbol (harus di bagian fullname),

3. Kembali ke halaman pusat akun dan edit dibagian URL / Address bar menjadi "javascript:(script tadi)" tanpa tanda petik dan tanda kurung,



4. Kemudian tekan enter,

*Note: Ganti bagian: 

 var fullName = " ";

var firstName = " ";

var middleName = " ";

var lastName = " ";

menjadi nama kamu

5. Setelah itu coba refresh halaman,

6. Selesai.


Jadi, itu dia, teman-teman! Dengan langkah-langkah yang simpel dan gampang, kalian bisa ganti nama Facebook tanpa perlu nunggu 60 hari. Semoga tutorial ini membantu, ya! Selamat mencoba, dan jangan lupa selalu bahagia! πŸ˜„


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>