Cara Agar Konten Youtube Banyak Viewer (Ekslusif) - Revesery -->

Cara Agar Konten Youtube Banyak Viewer (Ekslusif)

Cara Agar Konten Youtube Banyak Viewer- Mengawali karier sebagai YouTuber bukanlah perkara mudah. 

Banyak yang percaya bahwa untuk sukses di platform ini, kamu perlu memahami cara mendapatkan banyak viewer untuk konten kamu. 

Apakah kamu tengah mempertimbangkan untuk memulai karier di YouTube atau sudah memiliki channel sendiri tetapi ingin tahu cara meningkatkan jumlah penonton? 

Kami punya 36 tips yang bisa membantu kamu. Namun, perlu diingat bahwa tidak ada jalan pintas menuju kesuksesan, dan semuanya memerlukan kerja keras dan tekad yang kuat.

Cara Agar Konten Youtube Banyak Viewer (Exclusife)

Baru nonton lagi tips/ trick dari Youtuber2 gede, saya rangkum di bawah :

36 Cara Agar Konten Youtube Banyak Viewer

1. Jangan tanyakan cara mendapatkan view/ subscriber, tapi tanyakan gimana caranya membuat video yang paling keren. Lakukan setiap hari mungkin nanti view akan datang.

2. Jangan meniru gaya Youtuber besar atau yang lain, jadilah diri sendiri atau buatlah image yang berbeda, ambil inspirasinya saja jangan menjiplak.

3. Jika kita menikmati apa yang kita lakukan, penonton akan senang menonton kita menikmati apa yang kalian kerjakan

4. Cari gaya videomu sendiri, memang perlu banyak percobaan tapi kalo udah ketemu akan banyak view nantinya

5. Sesuatu yang disuka dan dinikmati, senang membuatnya akan menghasilkan video yang bagus. (walaupun belum tentu ada yang nonton) 

6. Penonton bisa melihat jika kita senang bikin videonya dan akan ikut senang.

7. Video yang bisa bagus dan viral adalah investasi, akan mengundang view ke video2 lainnya juga dan akan menghasilkan view selamanya. Tambahkan video2 viral terus untuk memperbesar komunitasmu.

8. Youtuber sukses membuat judul dan thumbnail dulu sebelum bikin kontennya, karena kalo nemu judul/ thumbnail yang wow mereka akan langsung membuatnya.

9. Membuat thumbnail sedapatnya dari potongan video konten adalah Youtuber yang hanya melihat dari sisi kreator bukan dari sisi penonton

10. Penonton awalnya tidak melihat apa yang sudah kita lakukan susah payah membuat video, mereka hanya melihat thumbnail dan judul

11. Teorinya kita yang menentukan niche/ topik kita dari awal, tapi kenyataannya niche sendiri lah yang akan menemukanmu, setelah kalian membuat video2 dan Youtube cukup data untuk menilaimu sehingga kita bisa tau apa yang bisa jalan di channel kita dan yang tidak. 

12. Buatlah video sesuai target pasar yang jelas

13. Awal2 jangan berusaha sempurna, lakukan aja dulu

14. Jangan tunggu motivasi/mood untuk melakukan sesuatu (membuat video), lakukan dulu nanti motivasi akan ngikutin

15. Youtuber adalah gaya hidup, kalian harus menerimanya dalam hidup kalian sebagai gaya hidup karena pasti akan menyita waktu kalian, pikirkan itu. Pikirkan cara kerja yang berkesinambungan, karena Youtuber kan marathon. (kecuali short hehehe)

16. Kalo kita mulai nge Youtube ga ada yang tau akan dirimu, baik penonton atau Youtube. Tapi semakin banyak video yang kita hasilkan semakin YT akan mengenalimu dan akhirnya penontonmu. Jadi siapkan paling tidak 25-50 video dalam 6 bulan, ingat utamakan kualitas.

17. Seperti atlit Youtuber yang sukses juga perlu tahunan berlatih (membuat video baru) untuk bisa menguasai pertandingan.

18. Kalian punya banyak pendukung di Youtube yaitu penontonmu yang akan memperbaiki videomu tahun demi tahun (Kalo mau mendengarkan kritik)

19. Kalian harus peka membaca signal dari penontonmu, jika 1 konten rame, coba bikin seperti itu tapi bahasannya beda.

20. Harapan penonton (dari judul dan thumnail) harus dikonfirmasi sejak di awal video, misal video soal memetik kelapa, tapi di awal video malah soal desa.

21. Berikan harapan penonton di isi video dan juga berikan kejutan2 sehingga penonton menjadi sangat puas

22. 3 kamera lebih baik dari pada cuma 1 sisi aja jadi ga bikin bosen

23. Setelah klimaks, sudahi video dengan sedikit "end video" thumbnail jangan ngelantur atau basa basi, karena menghalangi penonton menonton videomu yang lain. 

24. Algoritma adalah cerminan penonton, rekomendasi video kita berhenti itu karena penonton yang lebih luas ga suka.  

25. Semua konten pada dasarnya adalah story telling, jika penonton bisa menebak yang akan terjadi maka akan membosankan, buatlah pernyataan2 yang menggantung di awal, jangan dijawab di awal, buatlah sesuatu yang menegangkan atau membuat bertanya2

26. Cerita yang jelek seperti ini : sesuatu telah terjadi, lalu yang lain terjadi, kemudian yang ini terjadi lagi, jadi ga ada hubungan antara kejadian yang satu dengan yang lainnya, yang bagus itu seperti ini: sesuatu terjadi, tapi ternyata ada yang terjadi sehingga membuat kejadian lain, jadi perlu hubungan sebab akibat dari kejadian2 di video.

27. Coba tonton videomu sebagai penonton dan catat menit2 mana yang membosankan, dan jangan diulangi lagi di video baru

28. Jika niche kita terasa sepi, coba geser2 sedikit topik sesuai keahlianmu agar lebih ada variasi.

29. Cara terbaik untuk menghilangkan demam camera, atau gugup di depan kamera adalah langsung mencobanya, semakin banyak videomu semakin hilang gugupnya.

30. Gugup di depan kamera karena kita takut karena ga tau apa yang akan penonton pikirkan akan kita, Kita biasa aja ngomong sama teman/ ortu kita karena kita tau mereka tidak akan menjudge kita, dengan banyaknya video kita dan support para penonton akan membuat kita lebih percaya diri di depan kamera, tapi harus dilakukan sendiri baru bisa tau.

31. Inti Youtuber adalah membuat video, jadi itu hal mendasar yang memang kita sukai, kalo tidak suka mungkin perlu cari usaha lain.

32. Pikirkan motivasi kita mengapa jadi Youtuber, pikirkan jadi sukses jangka panjang, punya komunitas punya bisnis dari situ, bukan cuma duit sesaat, besoknya dismonet bahkan ditutup.

33. Kalian akan dianggap gila sampai akhirnya kalian sukses, orang2 akan berubah 180 derajat ketika kita sukses, mereka akan kagum padahal dulu kita dianggap remeh, terlalu optimis, terlalu terobsesi, tapi begitu sukses, wah kamu keren, panutan dll 

34. Halangan terberat youtuber baru adalah mulai upload video, kebanyakan kuatir soal alat lah, belum ada persiapan lah, kurang ini itu. Bikin dulu banyak video sampai akhirnya nemu niche kita. 

35. Jangan peduli soal subscriber, bikin aja video yang kita suka dan ubah seperlunya agar penonton suka juga.

36. Kalian harus memulai sebelum kalian siap, jangan nunggu siap, ga akan terjadi. Pada waktunya nanti setelah bertahun2 kita akan liat video pertama2 kita, wow orang ini gugup banget sangat tidak siap, tapi memang begitu adanya, semua kreator sukses mengalami.


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *info aja: klo aku biasanya beli followers asli manusia  disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>