Cara Membuat YouTube Short Banyak Menggunakan ChatGPT - Revesery -->

Cara Membuat YouTube Short Banyak Menggunakan ChatGPT

Cara Membuat YouTube Short Banyak Menggunakan ChatGPT- Disini kita bisa Cara Bikin 60 Konten YouTube Short Dengan Cepat. Buka ChatGPT atau New Bing.

Pakai Prompt di bawah. 

Obyek wisata alam bisa diganti pantai, sejarah, kuliner, air terjun atau apa saja yang Kamu suka. Bayangkan berapa banyak konten yang bisa Kamu bikin!

Perintah 3 deskripsi singkat hanya 10 - 10 karena keterbatasan ChatGPT dlam memberikan jawaban dengan akun gratis.

Prompt 2 dan seterusnya baru diberikan setelah ChatGPT selesai memberikan jawaban.

Cara Bikin 60 Konten YouTube Short Dengan Cepat

Prompt 1: 

Buatkan daftar 60 nama obyek wisata alam di Indonesia yang wajib dikunjungi. Berikan nomor untuk setiap nama obyek wisata.

Prompt 2: 

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 1 sampai 10. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

Prompt 3:

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 11 sampai 20. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

Prompt 4: 

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 21 sampai 30. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

Prompt 5: 

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 31 sampai 40. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

Prompt 6: 

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 41 sampai 50. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

Prompt 7: 

Lihatlah daftar 60 obyek wisata alam yang wajib dikunjungi yang sudah kamu buat. Sekarang berikan 3 deskripsi singkat yang menarik untuk obyek wisata nompr 51 sampai 60. Buatlah tabel 4 kolom dengan kolom 1 obyek wisata, kolom 2 deskripsi 1, kolom 3 deskripsi 2 dan kolom 3 deskripsi 3.

2. Langkah selanjutnya gunakan Canva, bikin video 9:16 dengan durasi kurang dari 60 detik dan pakai aplikasi buat banyak.

3. Suntinglah background dengan memberi gambar obyek wisatanya agar lebih menarik.

4. Setelah selesai menyunting donlot sebagai halaman terpisah.

5. Abrakadabra! Kamu sudah punya 60 konten shorts.

Langkah selanjutnya terserah Kamu!

Selain aplot ke YouTube Shorts, Kamu juga bisa kan aplot ke tiktok, fb reel dan ig reel.

Bahkan Kamu bisa aplot ke toped feed dan sopi feed.

Kamu mau bikin pakai suara isian dari text to speech juga boleh yang penting atur durasi tetap kurang dari 60 detik.

Sekian Cara Bikin 60 Konten YouTube Short Dengan Cepat


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>