Biodata Nina Tutachia Member JKT48, Nina Tutachia Umur Berapa - Revesery -->

Biodata Nina Tutachia Member JKT48, Nina Tutachia Umur Berapa

Biodata Nina Tutachia Member JKT48, Nina Tutachia Umur Berapa - Nina Tutachia! Dia adalah seorang aktris muda yang berusia 11 tahun dan telah memilih Islam sebagai agamanya. Wah, beneran nih, bakatnya enggak main-main!

Lahir pada 16 Oktober 2009, Nina Tutachia ini udah jadi bintang sinetron sejak dulu, lho. Padahal usianya masih belia, tapi kemampuan aktingnya bisa bikin kita semua kagum. Bakatnya enggak kalah keren sama aktor dan aktris top, nih!

Biodata Nina Tutachia Member JKT 48, Nina Tutachia Umur Berapa

Salah satu sinetron yang diperankan Nina Tutachia adalah Mega Series Suara Hati Istri Zahra. Seru banget, kan? Walau masih muda, dia udah bisa berakting dengan apik. Keren, ya?

Tahu nggak, belakangan ini Nina Tutachia juga merambah dunia film, loh! Dia pernah jadi pemeran di film yang berjudul Keramat. Jadi, jangan heran kalau nama Nina Tutachia makin bersinar di dunia hiburan.

Biodata Nina Tutachia Member JKT 48, Nina Tutachia Umur Berapa

Nama Lengkap : Nina Tutachia Chapman

Tempat tanggal lahir : Bali, 16 Oktober 2009

Keturunan : Inggris-Indonesia

Agama: Islam

Profesi : Aktris, Model, Bintang Iklan

Fakta Unik :

- Nina Tutachia  adalah seorang aktris sekaligus model remaja. Sejak usianya masih kecil, Nina kerap melakukan photoshoot dan menjadi model untuk berbagai brand.

- Nina juga kerap bermain dalam sinetron di televisi seperti Suara Hati Istri, Ratapan Buah Hati, hingga ftv Pintu Berkah.

- Tahun 2021 lalu, Nina bermain dalam serial web bertajuk Keramat yang juga dibintangi oleh Maxime Bouttier. Kemudian Nina juga muncul dalam serial Cupcake untuk Rain yang tayang di tahun 2022.

- Tahun ini, Nina bermain dalam Nike Ardilla The Series yang akan tayang mulai 27 Oktober 2023 di platform STRO. Nina berperan sebagai Nike Ardilla ketika menginjak usia remaja. Film ini juga menampilkan Zoe Abbas Jackson sebagai Nike Ardilla dewasa.

- Pernah main film bersama Made Devi Ranita Ningtara (ex member JKT48 generasi 4) dalam film Tutuge yang dirilis pada tahun 2022

Enggak cuma jago akting, Nina Tutachia juga punya karir sebagai model, loh. Keren banget, kan? Dia sering banget jadi bintang dalam photoshoot untuk berbagai media dan brand. Selain itu, Nina juga suka ikutan lomba modeling, nih. Seru, ya?

Pokoknya, Nina Tutachia ini bener-bener multitalenta, deh! Aktingnya oke banget, jadi model juga jago, dan nggak lupa, dia juga seorang yang punya bakat di dunia film. 

Pastinya, masih banyak hal seru yang bakal dia berikan ke kita semua. Yuk, kita dukung terus perjalanan Nina Tutachia di dunia hiburan! πŸ˜„✨


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>