Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Luar Negeri - Revesery -->

Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Luar Negeri

Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Luar Negeri - Couchsurfing adalah sebuah layanan digital yang disediakan oleh komunitas traveler global untuk memberikan pelayanan sukarela kepada para pelancong. 

Konsep yang digunakan adalah hospitality exchange atau jaringan silaturahmi yang menghubungkan individu dengan komunitas traveler di seluruh dunia.

Bagi kamu yang sering bingung mencari akomodasi murah saat berwisata ke luar negeri, layanan couchsurfing ini bisa menjadi solusi yang tepat. 

Setiap anggota komunitas couchsurfing memiliki kesempatan untuk menampung para pelancong dari daerah atau negara lain secara gratis.

Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Luar Negeri

1. install aplikasi namanya couchsurfing android atau ios

2. isi profile sesuai hati nurani.


3. pilih search

4. pilih kota tujuan. pilih yang tulisannya HOST

5. pilih tanggal

6. kalo udah nongol tinggal chat aja. 

 liat yg tulisannya accepting guest berarti dia mau ditumpangin

Contoh: 

Hi Hunjin, I'm XXX from Indonesia. I have a plan to visit seoul on 14-17 June 2023. i Come to attenda concert and want to explore Seoul too. it will be a great help if i can stay at your place for at least 1 or 2 days.

Kunjungi juga adventourtravelindonesia 

Dalam hal ini, anggota couchsurfing bersedia memberikan fasilitas berupa tempat tinggal sementara atau berbagi rumah. Kesempatan ini akan memberikan pengalaman yang berkesan, terutama bagi kamu yang baru pertama kali berwisata ke luar negeri. 

Selain itu, kamu juga dapat meningkatkan jaringan pertemanan dan memperluas pengetahuan tentang budaya di daerah yang dikunjungi. Tidak ada lagi istilah "kesepian" saat melakukan perjalanan jauh.

Sekian Cara Mendapatkan Penginapan Gratis di Luar Negeri


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 *Join Discord Disini

Jika kalian penasaran, kalian bisa mencoba produk dibawah ini:

 Download ==>>