Cara Menukar Bintang ke Love Ruby Idol Champ - Revesery -->

Cara Menukar Bintang ke Love Ruby Idol Champ

Cara Menukar Bintang ke Love Ruby Idol Champ - CARA TUKAR ⭐ KE ❤ / RUBY  di IC (Idol Champ). Eh, tau gak, sih? IDOL CHAMP tuh aplikasi keren buat pre-voting di MBC Show Champion di 3 negara, lho! 

Mulai dari Global, Korea, sampe China. Bisa juga buat voting iklan dan macem-macem lainnya. Tapi, inget ya, cuma bisa pake satu akun buat satu perangkat aja.

Kalo kalian belom punya Apk Idolchamp, buruan download di Playstore atau AppStore, geng!

Nah, buat bikin akunnya, bisa pake gmail, FB, Line, Kakau, Naver, atau yang lainnya. Bebas pilih!

Di IDOL CHAMP, ada dua jenis love yang bisa kita kumpulin nih:

Ruby Chamsim ❤: Ini buat voting, support MV, voting Show Champion, dan lain-lain. Yang seru, love ❤ ini gak ada EXP nya, jadi kita bisa dapetin love 4 ❤ dalam 1 hari cuma dengan nonton iklan sebanyak 5x di menu "Free Chamsim". Gak perlu khawatir, kan? Dapetin setiap hari!

Blue Chamsim 💙: Nah, ini buat voting apa aja. Love 💙 nya berlaku cuma 1x sebulan, kecuali ada info SN masuk nominasi atau Vote Show Champion 3 negara. Jadi, tetep semangat kumpulin, ya!

Gak ada yang beda dari vote IdolChamp sebelumnya, aplikasi ini khusus buat pre-vote yang nentuin Top5 nominasi pemenang di program musik Korea Selatan, Show Champion. 

Poin dari pre-vote ini ngambil 15% dari poin total yang menentukan pemenang mingguan di Show Champion. Aplikasi IdolChamp ini sendiri dibagi jadi dua zona, yaitu Korea (domestik) dan Internasional.

Cara Menukar Bintang ke Love Ruby Idol Champ
Cara Menukar Bintang ke Love Ruby Idol Champ
1. Buka idol champ > terus Di menu home : scroll aja kebawah sampe nemu "star donation" nah disini bebas mau donasi ke siapa aja yaaa. 


Boleh langsung klik ke jungkook yg emoji jempol atau klik yang "ongoing". Nah disini banyakk yaa pilihannya, kalau aku milih yang jungkook dan klik support🙆‍♀

2. Setelah klik milih mau donasi kemana, scroll sampe nemu tulisan ini. Klik yang "input chamsim" nah masukin star yang mau kalian tukar ya. 
5 star = 1 ruby


Karna starku ada 187 jadi aku tuker semua ajaa. Setelah itu klik support


3. Klik aja yes

4. Setelah itu akan ada notif dapat ruby kayak di gambar ya gaiss 🙆‍♀
5. Udahh dehh kalian bisa cek lagi ruby pasti bertambahhh disini 🙆‍♀

Semoga bermanfaat yaa gaiss, kalau ada yang kurang jelass boleh komen ajaaa 😙
Semangatttt votenya 🙆‍♀🙆‍♀🙆‍♀

Wah, seru banget, ya, teman-teman! Sekarang kita udah tau nih cara menukar bintang ke love Ruby di IDOL CHAMP. Gak nyangka kan, aplikasi ini punya berbagai fitur keren buat pre-voting di MBC Show Champion di tiga negara sekaligus?

Jadi, mulai sekarang, jangan lupa aktif di IDOL CHAMP buat dukung idolamu, ya! Bisa dapetin Ruby Chamsim ❤ tiap hari dengan nonton iklan, dan Blue Chamsim 💙 buat voting apa aja. Ingat, semangat terus kumpulin love-nya, apalagi Blue Chamsim yang bisa dipake sebulan sekali.

Yuk, terus dukung idol kesayangan kita dengan semangat ! 💪✨🌈

Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>