Download Musicolet Mod APK Free - Revesery -->

Download Musicolet Mod APK Free

Download Musicolet Mod APK Free - Halo semuanya, dipostingan kali ini saya akan membagikan pengalaman menggunakan aplikasi pemutar musik yang saya dapatkan ketika saya melihat komentar postingan saya kemarin yaitu musicolet.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini sizenya cukup besar dikarenakan fiturnya yang lumayan banyak, dan tampilannya yg terkesan modern. 

Kenapa saya bilang cukup besar? Saya gaakan menbahasnya di sini karena bisa panjang, namun sebagai gantinya saya akan membuat blog yg membahas seputar review aplikasi yang enteng dan sebanding dengan fiturnya. 

Seperti yg anda lihat kalau tampilannya rame banget bukan? Tapi tau tidak tampilan tersebut punya fungsi yg penting juga dan sebenernya ini juga bisa jadi ide pembuatan aplikasi audio player selanjutnya, kenapa begitu? 

Pantau terus yak review ane hehe.  Buat ente yg suka gonta ganti aplikasi pasti banyak nemuin banyak fitur dari setiap masing2 audio player bahkan seakan akan mereka ngadu banyak banyakan firur dengan harapan penggunannya nyaman, tpi menurut ane pribadi fitur yg bagus tuh terdapat di musicolet ini.  

Sebagai contoh sleep time udah di sodorin ketika play lagu jdi ente gausah ngubek2 ke pengaturan jauh2 jdi tinggal pencet terus mau play sampe kapan. Terus adalagi fitur insert lyric yg memudahkan pengguna memasukkan lyrci lagu, jadi gausah ribet namain file jadi .lrc atau apalah itu wkwkwk.  

Nah kemudian ada fitur screen shot juga. Bagi kalian yg suka pamer di medsos pasti suka dengan fitur ini, jadi anda sekalian gausah ribet ngusap 3 jari diusap kebawah atau tangannya kek kepiting mencet tombol power sama apa itu buat screen shot. Jadi tinggal pencet titik 3 kemudian bagikan screen shot dah kelar deh hehe.  

Bagi kalian yg kurang suka tampilan yg rame bisa juga kok menyembunyikan fiturnya, jadi gausah ngamuk dulu wkwkwkwk. 

Untuk cara nyetingnya akan saya share ke blog pribadi aja ntar soalnya puanjang banget kalau dijelasin tuh.  Bagaimana? Tertarik make musicolet? Buruan download kalau tertarik mah wkwkwk. Kalau kalian suka jangan lupa like dan coment ya. Oh iya, saya juga ada rencana buat maksimalin potensi nih aplikasi jdi tunggu aja review selanjutnya ya hehe.

Cukup basa basinya, sekarang saya akan membagikan apa aja kelebihan aplikasi musicolet ini. 

1. TAMPILANNYA KEREN CUY


Tampilannya sudah modern, bagi kamu yg gamau ketinggalan jaman dan pengen selalu terlihat keren wajib banget install aplikasi ini.

2. ADA SLEEP MODE MODENYAAAA

Aplikasi music player tanpa fitur sleep mode? Hmmm gimana ya bilangnya. Intinya di aplikasi musicolet ini ada sleep modenya jadi kalian gausah khawatir kalau ketiduran karena bakalan mati2 sendiri itu musiknya sesuai yg ente atur sebelumnya.

3. EQUALIZER

Equalizer di aplikasi musicolet ini terbilang tidak memaksa pengguna, jadi anda bisa memilih antara memakai equalizer dari system atau dari musicolet ini.

Selain itu equalizernya ada yg versi simplenya dan versi advancenya (bisa anda lihat di gambar jumlah pita frekuensi). Versi simplenya (5 atau old) tuh gampang ga ribet dan versi advancenya (10 keatas) tuh ribet tapi hasilnya lebih detail bisa menyesuaikan dengan selera telingan pendengar.

4. STEREO DAN MONO

Fitur inj intinya stereo enak kek menyeluruh, kalau mono suaranya kek netep di tengah doang.

5. APA YA?

Hmmm yaaaa gitu, intinya buat tambahan aja biar banyak hehe.

6. NYAMAN

Oh iya baru inget kalau nyaman, jadi hentakan dari musik selanjutnya tuh tidak terlalu ngagetin gitu gampangannya.

7. TAMPILAN LOCKSCREEN KECE



Intinya tampilannya bagus banget beneran deh kek tampilannya modern banget gitu tapi sayangnya, cenderung maksa sih.

Download

Versi 1

Versi 2

Sekian Download Musicolet Mod APK Free


Ada pertanyaan? Silahkan komentar

Posting Komentar

Revesery.com

Revesery.com

download file ini untuk mencoba: 

Revesery.com

Revesery.com

 Download ==>>